Viral Video, RANCAH POST – Beredar sebuah video yang memperlihatkan detik-detik tenda pernikahan roboh karena diterjang angin kencang. Para tamu undangan dan pengantin pun langsung kocar-kacir menyelamatkan diri.

Berdasarkan informasi yang ditulis akun Instagram @lambe_turah yang mengunggah video tersebut, kejadian teda pernikahan roboh itu terjadi di Jalan Haji Saili, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (5/3/2022).

“Detik-detik tenda hajatan pernikahan roboh akibat terkena angin kencang di Jalan Haji Saili, Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat,” tulis akun Instagram @lambe_turah dalam keterangan unggahannya.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat detik-detik angin kencang menerjang tenda pernikahan yang cukup megah dan banyak dihadiri tamu undangan.

Tak lama kemudian, angin kencang itu membuat tenda roboh dan tamu pun panik. Mereka langsung bergegas menjauh dari lokasi untuk menyelamatkan diri.

Yang membuat deg-degan adalah ada balita di lokasi kejadian. Beruntung, warga segera mengevakuasi balita tersebut agar tak tertimpa reruntuhan tenda.

Dari kejauhan tampak sejumlah emak-emak dan bapak-bapak berjalan cepat meninggalkan lokasi, begitu pun dengan mempelai pengantin.

Sejumlah pria tampak menyisir lokasi untuk melihat sekaligus mengevakuasi jika ada tamu-tamu yang masih terjebak di dalam reruntuhan tenda.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait ada tidaknya korban jiwa dalam insiden tenda pernikahan roboh karena diterjang angin kencang ini.

Hanya saja videonya yang viral ramai dikomentari banyak warganet yang merasa prihatin dengan kejadian nahas yang terjadi tepat di hari H pernikahan pasangan tersebut. Mereka juga berharap tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Selain itu, beberapa warganet yang memang tinggal di daerah tersebut membenarkan jika terjadi angin kencang saat itu. Lihat videonya di sini.

tt.aamn_, “Ini mah tetangga saya dikemanggisan , innalillahiwainnalillahi rojiun, smg ga papa .. emng sore td anginnya parah bgt 🥲’

manueltanuwijaya, “Semoga PANDEMI ini segera berakhir dan cuaca ekstrim di Indonesia segera berlalu 🙏 agar perekonomian Indonesia kembali membaik.”

uullan_qadiesya, “Innalillahiwainailahi rajiun . Bukan di jakarta aja bekasi pun sama angin kenceng + hujan deres. Semoga baik” aja srmuanya..”

BACA JUGA: Senam Saat Hujan Deras dan Angin Kencang, Emak-emak ini Dapat Julukan ‘Ras Terkuat di Bumi’

nurul.jamiah, ‘Tadi dicikarang juga rata anginnya. Tenda hajatan tetangga juga hampir roboh. Alhamdulillah masih dilindungi😢”

Share.

Leave A Reply