Viral Video, RANCAH POST – Hujan deras tak menghalangi para emak-emak ini untuk tetap melakukan olahraga senam. Bukan ‘The Power of Emak-emak’ lagi, hal itu pun membuat mereka mendapat julukan ‘Ras Terkuat di Bumi’.

Momen emak-emak itu senam saat hujan deras itu sempat direkam dan videonya diunggah oleh akun TikTok @gadissamanta pada Senin, 13 Desember 2021.

“Badaiii tetap diterjang yaowo ibuk2 iki,” tulis dalam narasi video.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat suasana jalanan di pemukiman warga ketika diguyur hujan deras dan angin kencang.

Jika biasanya orang-orang akan berteduh atau berdiam diri di rumah, lain halnya dengan sejumlah emak-emak kece ini.

Mereka tetap asyik melanjutkan kegiatan senam meskipun hujan deras dan angin membuat tubuh mereka basah kuyup. Kerennya lagi, mereka tampak sangat lincah dan bersemangat melakukan gerakan demi gerakan senam.

Selain para emak-emak, di video tersebut juga terekam seorang pedagang pentol yang berteduh karena hujan deras.

Payungnya yang biasa digunakan untuk berjualan tampak rusak karena diterjang hujan yang disertai angin kencang.Lalu, ada seorang anak kecil yang asyik bermain air hujan sendirian.

“Sakno bakul pentole🥺😂,” tulis akun TikTok @gadissamanta dalam keterangan unggahannya.

Tidak dijelaskan secara pasti kapan dan di mana video emak-emak tetap senam saat hujan deras dan angin kencang melanda itu.

Hingga kini, video tersebut telah ditonton lebih dari 2,9 juta kali dan dibanjiri ribuan komentar. Warganet yang melihat video tersebut langsung memberikan berbagai macam komentar hingga menyebut mereka sebagai “Ras terkuat di bumi”.

https://www.tiktok.com/@gadissamanta/video/7041138622447258907?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

@Ferr nugroh, “buibu asyik senam
bocil mandi hujan
kang cilok kena ujian
yg rekam terhibur oleh kang cilok.”

@Wnar🐣, “emak emak ras terkuat dibumi😭”

@Nia, “membahayakan sekali tindakan ini padahal udah pada umur ..boro2 joget2 pas hujan gini Mak gw klo hujan gini suruh wirid.”

@@istrinya orang, “astaqfirulloh hal azim,untung tidak terjadi apa” ,hujan badai. ,petir tp bisa” masih senam,apa yg di cari para ibu” ini 🤦🤦😔”
😔

@Fiirdaaa😺:, “makna dari video ini adalah tetaplah senam meski dalam keadaan apapun dan tetap santuy meski payung rusak.”

Share.

Leave A Reply