RANCAH POST – Infinix siap merilis laptop generasi terbarunya yang bernama Infinix INBook X2 di Indonesia. Ya, ‘kakak’ pertama dari INBook X1 ini dijadwalkan meluncur di Tanah Air pada 20 Januari 2022 mendatang.

INBook X1 yang menjadi laptop pertama ciptaan perusahaan diakui mendapatkan antusiasme yang sangat baik dari konsumen Tanah Air.

Berkaca dari pengalaman penjualan INBook X1, perusahaan ingin mengulang kembali kesuksesannya itu dengan merancang seri INBook X2 yang dikabarkan bakal hadir membawa sejumlah peningkatan.

Menggaet pasar kalangan muda, laptop Infinix INBook X2 dijanjikan mempunyai spesifikasi bertenaga dengan dukungan prosesor Intel generasi ke-10.

Secara penampilan, laptop ini menawarkan bodi ramping dan juga tipis sehingga akan mudah dibawa kemana-mana serta menawa varian warna unik.

Untuk display, INBook X2 akan dilengkapi sejumlah fitur terbaru yang dapat menampilkan konten dengan cerah dan kaya warna sehingga dapat memberikan pengalaman bekerja dan belajar yang jauh lebih menyenangkan.

Tak cuma itu, laptop ini juga disebut-sebut bakal memiliki kamera jernih yang dapat menunjang kegiatan video telekonferensi. Baterainya punya daya tahan yang cukup lama serta sudah didukung teknologi pengisian cepat.

Hingga detik ini perusahaan masih belum memberikan rincian spesifikasi maupun harga Infinix INBook X2. So, buat yang sudah merasa tidak sabaran nantikan saja acara peluncurannya pada 20 Januari mendatang.

Sebagai perbandingan, Infinix INBook X1 juga termasuk salah satu pilihan laptop terbaik di rentang harga Rp 5 juta hingga Rp 10 jutaan.

Laptop tersebut menawarkan bodi yang terbuat dari bahan metal, desain 180 derajat Viewing Angle, dan baterai dengan ketahanan 13 jam (fast charger PD3.0).

Infinix INBook X1 menggunakan prosesor Intel Core i3-1005G1 dan Intel Core i5-1035G1 dengan RAM 8 GB dan dua pilihan storage, yaitu 256 GB dan 512 GB (SSD).

BACA JUGA: Harga dan Spesifikasi Laptop itel Able 1 di Indonesia

Harga laptop Infinix InBook X1 (Core i3) RAM 8 GB dan storage 256 GB dibanderol Rp 6.499.000 dan Rp 8.799.000 adalah harga untuk varian RAM 8 GB dan internal 512 GB (Core i5).

Share.

Leave A Reply