Aplikasi jual beli baju  bekas atau thrifty sangat cocok digunakan jika kamu ingin menjual atau membeli baju branded dengan harga yang lebih murah.

Di era sekarang belanja online bukan lagi hal yang asing, karena belanja online dapat menjadi alternatif dikala kita sedang mager atu malas pergi keluar rumah.

Jika kamu memiliki baju yang sudah tidak terpakai dan masih layak untuk digunakan, kamu bisa mencari beberapa platform jual beli baju bekas untuk menjualnya secara online.

Daripada kamu menyimpan baju yang sudah tidak terpakai dan membuat lemari penuh, cara menjualnya mungkin bisa menjadi solusinya.

Apalagi disaat pandemik seperti ini menjual baju secara online sangat membantu untuk mendapat uang tambahan.

Nah, berikut kami akan memberitahu daftar aplikasi jual beli baju bekas yang bisa kamu coba.

Daftar Aplikasi Jual Beli Baju Bekas

BELANJABEKAS

BELANJABEKAS
BELANJABEKAS. (IST)

Di jajaran pertama kamu bisa menggunakan BELANJABEKAS, aplikasi ini sangat populer dan banyak digunakan, terutama di Indonesia.

Memiliki lebih dari 100jt pengguna, tentunya aplikasi ini sudah tidak diragukan lagi tentang kenyamanan belanjanya.

Platform e-commerce ini menawarkan berbagai baju bekas branded yang masih layak atau masih bagus untuk dipakai.

Selain itu, jenis kategori barang yang tersedia pada apk ini  juga cukup banyak dan hampir semua jenis barang bisa dijual di sini.

OLX – Aplikasi Jual Beli Baju Bekas

OLX - Apk Jual Beli Baju Bekas
OLX – Apk Jual Beli Baju Bekas. (IST)

Aplikasi belanja baju bekas selanjutnya ada OLX. Mungkin aplikasi ini sudah cukup familiar untuk kamu, karena OLX merupakan platform ecommerce terbaik yang bisa kamu gunakan untuk menjual barang secara online.

Dengan aplikasi ini kamu bisa menjual berbagai kategori barang, mulai dari alat elektronik, HP, jasa, hingga baju.

Cara menjual barang pada aplikasi ini pun cukup mudah hanya dengan mengklik menu ‘Jual’ di kanan atas dan ikuti petunjuk selanjutnya, baju bekasmu bisa laris terjual.

Jika barang tersebut terjual, uang penjualannya akan masuk secara otomatis ke rekening akun OLX kamu.

BACA JUGA:  Aplikasi Jual Beli Barang Bekas

Carousell

Carousell
Carousell. (IST)

Untuk kamu pemburu thrifty mungkin sudah tidak asing lagi dengan Carousell?  Ya, Carousell termasuk salah satu perusahaan unicorn di Indonesia yang memberikan kesempatan kepada penggunanya untuk menjual dan membeli baju bekas secara online.

Aplikasi ini sangat aman digunakan karena layanannya bisa meminimalisir penipuan.

Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan  fitur untuk toko yang akan membantu penjual untuk mengedit foto yang dijual agar tampilannya lebih cantik dan meyakinkan.

Untuk menggunakan Carousell, kamu bisa mengunduh aplikasi atau mengunjungi situs resminya di Carousell.com.

PRELO – Aplikasi Jual Beli Baju Bekas

PRELO - Apk Jual Beli Baju Bekas
PRELO – Apk Jual Beli Baju Bekas. (IST)

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini dibuat khusus untuk menjual barang preloved secara online, salah satunya menjual baju bekas

Menariknya, aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik, mulai dari layanan jual baju bekas, layanan beli baju bekas, sewa, hingga jastip barang branded dari berbagai negara.

Selain baju, kamu juga bisa menemukan barang lainnya yang masih layak pakai pada apk ini, seperti Gadget, kosmetik, buku, perlengkapan bayi, dan fashion lainya.

So, daripada barang kamu numpuk dan memenuhi lemari saja, kamu bisa menjualnya pada aplikasi ini.

JUALO

JUALO
JUALO. (IST)

Terakhir kamu bisa menggunakan JUALO sebagai tempat menjual dan membeli baju bekas secara online dengan mudah.

Dengan aplikasi ini kamu bisa menjual barang dengan menggunakan fitur GPS, dimana kamu bisa mendeteksi posisi pembeli atau penjual yang ada di sekitar kamu.

Tak hanya itu, JUALO juga memberikan ruang pada seller untuk menukarkan barang dengan orang lain asalkan sesuai kesepakatan.

Setiap barang dan baju yang tersedia pada aplikasi ini juga sangat bagus dan masih layak pakai.

BACA JUGA:  Aplikasi Jual Beli Rumah

Demikianlah aplikasi jual beli baju bekas yang bisa kamu gunakan. Selain bisa mendapat uang kamu juga memberi manfaat kepada orang lain untuk membeli baju dengan harga yang lebih murah.

Share.

Leave A Reply