Cara mendownload video TikTok secara langsung dari aplikasi memang mudah, namun adalakanya kita menemukan video tidak bisa di download. Lantas, bagaimana cara download video TikTok yang tidak bisa di download?

Jika kamu penasaran dengan cara tersebut, maka mengklik artikel ini adalah keputusan yang sangat tepat. Pasalnya, kami akan membahas tutorial lengkapnya di sini secara lengkap.

Seperti kita tahu, TikTok merupakan aplikasi berbagi video pendek, sehingga di dalamnya ada banyak video karya TikTokers yang keren dan menarik.

Mulai dari video challenge yang lagi hits, tutorial makeup, memasak, mukbang, video lucu, inspiratif dan masih banyak yang lainnya.

Ketika menemukan video yang menarik, kita pun terkadang ingin menyimpannya ke galeri HP kita. TikTok sendiri menyediakan fitur yang memungkinkan pengguna mendownload video TikTok secara langsung dari aplikasi TikTok.

Caranya pun mudah, cukup klik icon titik tiga atau klik dan tahan video, lalu pilih Simpan video. Video pun akan tersimpan ke galeri HP kita secara otomatis.

Namun, pernahkah kalian menemukan vidio TikTok yang tidak bisa di download tapi kalian ingin mendownload-nya? Jika iya, hal tersebut tentu wajar. Pihak TikTok menyajikan banyak opsi privasi yang bisa diatur, termasuk terkait perizinan mengunduh video yang diunggah.

Nah, bila kamu tetap ingin menyimpan video yang tidak bisa disimpan, ada alternatif cara yang bisa dilakukan.

Cara Download Video TikTok yang Tidak Bisa di Download

Berikut ini beberapa cara untuk menyimpan video TikTok yang tidak bisa disimpan. Caranya hampir sama seperti cara download video TikTok tanpa watermark, guys.

Pakai Aplikasi Tmate

  • Cara pertama adalah dengan menggunakan aplikasi Tmate. Kalian harus mendownload aplikasi ini terlebih dahulu melalui Google Play Store dengan ukuran 25 MB.

Tmate App

  • Buka aplikasi TikTok yang terinstall di HP kamu.
  • Cari video yang tidak bisa disimpan tapi ingin kamu simpan. Klik icon bagikan > pilih Salin tautan.

Cara Download Video TikTok yang Tidak Bisa di Download Tanpa Aplikasi

  • Langkah berikutnya, buka aplikasi Tmate dan aplikasi ini secara otomatis akan mendownload video yang kamu inginkan dengan cepat.
  • Dalam waktu beberapa detik, video yang kamu inginkan sudah berhasil tersimpan ke galeri HP tanpa adanya tanda air atau watermark. Praktis banget, kan?

Tmate 1

BACA JUGA: Cara Download Lagu TikTok di Telegram

Pakai situs TikMate

Cara download video TikTok yang tidak bisa di download selanjutnya adalah dengan menggunakan situs bernama TikMate. Dengan situs ini kamu bisa mendownload video TikTok dengan cepat dan mudah tanpa perlu aplikasi tambahan.

  • Untuk langkah pertama, sama seperti cara di atas yakni mencari video TikTok yang akan diunduh dan menyalin URL atau tautan video.
  • Setelah itu, buka web browser di HP atau PC kamu dan kunjungi situs tikmate.app.
  • Lalu, tempel tautan video TikTok yang sudah disalin tadi di kolom yang disediakan, lalu klik Unduh.

Situs Tikmate

  • Akan tampil video yang kamu inginkan, di sana juga tertera informasi terkait video tersebut, mulai dari waktu pembuatan, jumlah suka, komentar dam bagikan.
  • Silakan klik SIMPAN VIDEO atau SIMPAN VIDEO (HD). Tunggu sampai proses download selesai dan setelah itu video TikTok akan tersimpan di galeri HP kamu.

Penyimpan Video

BACA JUGA: Cara Mengembalikan Akun TikTok yang di Blokir atau Tak Sengaja Terhapus

Demikianlah cara download video TikTok yang tidak bisa di download, kamu bisa melakukannya dengan atau tanpa aplikasi pihak ketiga. Semoga bermanfaat.

Share.

Leave A Reply