Selasa, 27 Oktober 2020
Beranda Teknologi Tips n Trik Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark, Gak Perlu Aplikasi!

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark, Gak Perlu Aplikasi!

RANCAH POST – Mau download video di TikTok tanpa watermark tapi masih belum tahu cara untuk melakukannya? Tenang, di artikel ini Anda akan diberi tahu tentang bagaimana cara unduh video TikTok tanpa watermark.

Meskipun sempat diblokir Kominfo lantaran banyak memuat konten yang tidak mendidik, namun hal tersebut justru membuat popularitas aplikasi TikTok menjadi tak terbendung.

TikTok sendiri merupakan sebuah platform berbagi video pendek ciptaan oleh developer asal China, Beijing ByteDance Technology. Aplikasi yang diluncurkan pada tahun 2016 silam ini telah diunduh oleh lebih dari 800 juta pengguna di seluruh dunia.

Ya, ciri khas dari video TikTok adalah watermark alias tanda air di bagain pojok kiri atas dan pojok kiri bawah. Nah, sebagian orang mungkin merasa terganggu oleh adanya watermark tersebut.

Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini Rancah Post akan membagikan tutorial cara menyimpan video TikTok tanpa nama atau watermark si pembuatnya.

Tanpa menambah panjang basa-basi, yuk langsung aja simak pembahasan cara download TikTok tanpa watermark online berikut ini.

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

Cara menyimpan video tiktok tanpa watermark di Android ini bisa dilakukan tanpa menggunakan tambahan aplikasi apapun.

1. Pertama buka aplikasi TikTok yang sudah terinstal di hp Anda kemudian cari video yang ingin di download.

2. Klik tombol Share atau Bagikan yang berlogo panah lalu pilih opsi Salin Tautan.

Unduh video TikTok tanpa watermark
Unduh video TikTok tanpa watermark. (SS)

3. Setelah itu, buka aplikais browser yang ada di hp Anda, baik itu Google Chrome ataupun Opera Mini. Nah, pada kolom pencarian silahkan ketikkan kata kunci ‘snaptik‘.

4. Masuk ke halam web tersebut dan paste link yang sudah Anda copy tadi pada kolom yang disediakan > Download Server 01.

Download TikTok tanpa watermark online
Download TikTok tanpa watermark online. (SS)

5. Selesai, video berhasil di unduh dan siap dibagikan ke akun sosial media Anda.

BACA JUGA:

Bagaimana mudah bukan? Itulah cara yang bisa Anda lakukan menyimpan video Tiktok tanpa watermark di Android tanpa aplikasi. Selamat mencoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan