Selasa, November 24, 2020
Beranda Teknologi Tips n Trik Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 30 GB dari TikTok

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 30 GB dari TikTok

RANCAH POST – Setelah di artikel sebelumnya membahas tentang cara mendapatkan pulsa gratis hanya dengan bermain game. Nah, di kesempatan kali ini Rancah Post akan mengupas cara mendapatkan kuota gratis Indosat dari TikTok.

Kabar gembira bagi Anda pengguna provider IM3 Ooredoo, karena Anda bekesempatan untuk bisa mendapatkan kuota gratis sampai 30 GB.

Perlu diketahui sebelumnya, IM3 Ooredoo telah bekerja sama dengan TikTok dalam program #TikTokTreats. Lewat program tersebut para pengguna IM3 Ooredoo bisa mendapatkan bonus kuota gratis sampai 30 GB hanya dengan mengumpulkan poin.

Cara mendapatkan kuota gratis Indosat dari program #TikTokTreats, Anda hanya perlu menginstall aplikai TikTok > Klik banner TikTok Treats di menu discovery, kemudian ikuti kumpulkan poin sebanyak mungkin sesuai dengan instruksi yang berikan.

Ada tiga cara untuk bisa mengumpulkan poin dengan cepat, yaitu mengundang dan membagikan halaman #TikTokTreats kepada teman, menonton video pilihan di halaman #TikTokTreats dan check-in setiap hari di halaman #TikTokTreats.

Ya, dalam program tersebut IM3 Ooredoo mempersiapkan berbagai bonus kuota, mulai dari 1 GB, 7,5 GB hingga 30 GB hanya dengan menukarkan Tiktok Treat Poin.

Pengguna dapat menikmati promo kuota 30 GB untuk mengakses beberapa aplikasi belajar online seperti Quipper, Zenius, Sekolahmu, Rumah Belajar, serta lebih dari 200 portal Universitas di Indonesia.

BACA JUGA:

Menariknya, selain bisa ditukarkan menjadi bonus kuota 30 GB, poin-poin yang sudah terkumpul juga bisa ditukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik dari berbagai mitra brand seperti Garuda Food, EVOS, MPL, Tokopedia, Kintakun, AnterAja, GoPay, KlikFilm, Kopiyor, OTW, PickCup dan Gofyber.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here