RANCAH POST – Infinix Note 11 Pro dipastikan bakal segara hadir untuk menyapa konsumen di Indonesia, kepastian ini diumumkan langsung oleh perusahaan yang berpusat di Hongkong tersebut melalui akun Instagram resminya @infinixid.

Suksesor Infinix Note 10 Pro tersebut akan meluncur di Indonesia pada tanggal 24 November 2021. Selain itu, akun Instagram @infinixid juga sempat mengupload sebuah teaser yang memperlihatkan bahwa mereka telah berkolaborasi dengan game battle royale fenomenal, yakni PUBG Mobile.

Teaser Infinix X PUBG Mobile
Teaser Infinix X PUBG Mobile. (IST)

Mengusung jargon #GamingGarisKeras menandakan bahwa smartphone ini memiliki performa optimal yang dapat mengimbangi kebutuhan pengguna, khususnya bagi mereka yang sudah kecanduan memainkan game berat, seperti halnya PUBG Mobile.

Selama beberapa tahun belakangan ini, PUBG Mobile memang kerap dijadikan sebagai tolak ukur kinerja berbagai macam smartphone pabrikan brand-brand ternama, khususnya untuk smartphone yang punya embel-embel gaming.

Menurut laporan, hp Infinix Note 11 Pro memiliki skor benchmark diatas rata-rata, yaitu 343.527 poin di AnTuTu, 1.800 di Geekbench dan 11 fps di GFXBench. Selain punya skor benchmark tinggi, ponsel ini juga didukung layar canggih.

Bagaimana tidak, Infinix memodali ponsel anyarnya ini dengan layar IPS LCD berbentang 6.95 inci yang mendukung resolusi 1.080 x 2.460 piksel dan refresh rate 120 Hz.

Untuk jeroan, Infinix Note 11 Pro ditenagai prosesor berperforma tinggi yang pastinya punya kinerja lebih daripada Infinix Hot 11s NFC. Prosesor yang dimaksud adalah MediaTek Helio G96 (12 nm).

Chip tersebut dibekali GPU Mali-G57 MC2 dan CPU octa-core dengan konfigurasi 4 inti Cortex-A76 yang punya clock speed 2.05 GHz dan 4 inti Cortex-A55 berkecepatan hingga 2.0 GHz.

HP ini punya RAM 8 GB yang berpasangan dengan internal storage 128 GB dan masi bisa diperluas dengan kartu microSD.

Soal kamera, perangkat ini dibekali kamera selfie 16 MP sedangkan di belakang terpasang tiga buah kamera dengan komposisi kamera utama 64 MP, telephoto 13 MP dan depth sensor 2 MP.

Infinix Note 11 Pro berjalan di sistem operasi Android 11 dengan antarmuka XOS 10 dan ditenagai baterai 5.000 mAh yang sudah mendukung fast charging 33W.

BACA JUGA: Infinix Smart 5 Pro Resmi Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasinya

Pada tanggal 24 November mendatang, selain akan memperkenalkan Note 11 Pro perusahaan juga akan membuka kompetisi eSport ‘Infinix Jawara Cup Season 2’ berhadiah ratusan juta.

Share.

Leave A Reply