Aplikasi VPN untuk PC kini menjadi salah satu platform yang dipilih sebagian banyak orang untuk mengatasi kendala yang penggunanya temukan saat berselancar di dunia maya.

Seperti kita ketahui, pemerintah tengah gencar melakukan pemblokiran pada beberapa situs-situs ilegal yang dirasa memiliki nilai buruk, terutama untuk anak-anak.

Namun, tidak semua aplikasi VPN dapat kamu akses secara gratis untuk PC. Untuk itu, kamu harus pintar-pintar memilih aplikasi VPN terbaik mana yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Nah, berikut beberapa rekomendasi aplikasi VPN for PC  terbaik yang bisa kamu jadikan bahan pertimbangan.

Rekomendasi Aplikasi VPN untuk PC

Tunnel Bear

Tunnel Bear
Tunnel Bear. (IST)

Aplikasi populer pertama yang menjadi pilihan para pengguna VPN adalah Tunnelbear. Aplikasi ini menawarkan tampilan user-friendly yang akan memudahkan pengguna dalam mengaksesnya.

Tunnelbear juga menawarkan kuota 500 MB/bulannya bagi yang menggunakan aplikasi ini versi gratisnya.

Keamanannya pun diklaim sangat kuat dan aman karena menggunakan enkripsi AES 256-bit sehingga aman digunakan secara publik.

Betternet – Aplikasi VPN untuk PC

Betternet - Apk VPN untuk PC
Betternet – Apk VPN untuk PC. (IST)

Betternet direkomendasikan untuk pengguna VPN pemula, karena software ini dapat kamu akses secara Cuma-Cuma alias gratis.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki tampilan yang simple sehingga sangat mudah dioperasikan dengan sekali klik saja.

Biarpun aplikasi ini dapat kita akses secara gratis tapi Betternet sangat menjanjikan kualitas koneksi yang stabil serta memiliki puluhan bahkan lebih server VPN di berbagai negara seperti Hongkong, Jepang, Korea dan masih banyak lagi.

Sayangnya , terdapat banyak iklan pada aplikasi ini. Tapi jangan khawatir untuk menggunakan aplikasi ini kamu tidak perlu melakukan registrasi lho.

BACA JUGA:  Aplikasi VPN Terbaik untuk Android dan iOS

Hola VPN

Hola VPN
Hola VPN. (IST)

Selanjutnya, ada Hola VPN. Aplikasi yang memungkinkan untuk kamu pakai untuk mengakses sejumlah situs yang diblokir dengan aman.

Hola VPN memiliki software yang menyediakan banyak sekali server dari berbagai negara besar seperti Amerika,Singapura,Inggris dan masih banyak negara-negara besar lainnya.

Selain itu, Hola VPN juga dapat membuka blokir berbagai situs yang terblokir.

Namun aplikasi VPN ini hanya dapat kamu gunakan pada saat mengakses aplikasi browser saja.

Hide.me – Aplikasi VPN untuk PC

Hide.me - Apk VPN untuk PC
Hide.me – Apk VPN untuk PC

Nggak Cuma tersedia untuk perangkat Smartphone saja, Aplikasi ini juga dapat kamu gunakan di perangkat Laptop kamu lho.

Hide.me juga menjadi salah satu aplikasi VPN terpercaya yang bisa kamu gunakan, karena pengunduh nyapu sudah mencapai lebih dari 30 juta.

Selain itu,aplikasi ini juga diklaim mempunyai tingkat keamanan, anonimitas dan kecepatan yang tinggi. Kamu bisa mendownloadnya disini.

Menyediakan lebih dari 1.600 server di berbagai negara-negara besar di dunia. Hide.me bisa kamu gunakan secara gratis walaupun ada beberapa fitur yanag hanya tersedia jika kamu membeli paket premium.

Untuk menggunakannya secara gratis, kamu akan diberi jatah maksimal 2GB setiap harinya.

Hotspot Shield

Hotspot Shield
Hotspot Shield. (IST)

Hotspot Shield merupakan aplikasi VPN PC terbaik selanjutnya, aplikasi ini menyediakan berbagai sistem termasuk Windows dan Mac OS.

Kecepatan yang dimiliki aplikasi ini juga sangat cepat karena diklaim memiliki lebih dari 3000 server yang tersebar di dunia.

Selain itu, Hotspot Shield juga menyediakan berbagai fitur menarik yang memungkinkan penggunanya untuk menghubungkan 3 perangkat sekaligus dalam waktu bersamaan.

Dengan aplikasi ini kamu dengan mudah mengakses Netflix,YouTube, Spotify, Amazon dan masih banyak lainnya.

ProtonVPN

ProtonVPN
ProtonVPN. (IST)

Aplikasi yang dioperasikan oleh perusahaan Swiss Proton Technologies AG ini dilansir sebagai aplikasi VPN PC terbaik berikutnya, lho!

Aplikasi ini menjadi penyedia VPN pertama yang merilis kode sumbernya di semua platform serta melakukan pengamanan independen sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk menggunakannya.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat kamu gunakan dengan versi gratis, dan dapat terhubung hingga 10 perangkat sekaligus.

ExpressVPN

ExpressVPN
ExpressVPN. (IST)

Aplikasi VPN terbaik yang dapat kamu coba terakhir yaitu ExpressVPN. Aplikasi yang memiliki kecepatan internet sangat kencang.

ExpressVPN juga memiliki 160 lokasi server yang tersebar di 95 negara. Untuk versi PC-nya terdapat fitur yang akan memungkinkan kamu untuk mengganti server tanpa mematikan server lain yang sedang terkoneksi.

Keamanan yang dimiliki pun jangan diragukan lagi  aplikasi ini menggunakan protokol dan enkripsi yang sangat kuat. Hanya saja untuk menggunakannya kamu harus merogoh kocek yang tidak sedikit guys!

BACA JUGA: Cara Menggunakan VPN untuk Android

Nah, itulah rekomendasi aplikasi VPN untuk PC yang bisa kamu gunakan pada perangkat yang kamu miliki.

Dengan bantuan aplikasi VPN kamu dapat mengakses semua situs yang terblokir dengan aman.

 

 

 

 

 

 

 

 

Share.

Leave A Reply