Jumat, 14 Agustus 2020
Beranda Teknologi Aplikasi 6 Aplikasi VPN Terbaik untuk Android dan iOS

6 Aplikasi VPN Terbaik untuk Android dan iOS

RANCAH POST – VPN merupakan sebuah singkatan dari Virtual Private Network yang bisa kamu gunakan untuk dapat terhubung dengan perangkat lainnya dan biasanya VPN ini digunakan di PC. Akan tetapi kini kamu pun bisa menggunakannya di HP melalui aplikasi VPN untuk Android yang sudah tersedia di PlayStote.

VPN juga merupakan jaringan pribadi yang menggunakan media jaringan publik agar dapat menghubungkan antar remote-site secara aman. Tak sedikit pengguna teknologi yang memakai VPN agar bisa mengakses situs, aplikasi, sampai game tertentu.

Jika kamu ingin mengakses internet dengan lebih cepat, dan juga ingin menggunakan internet gratis, maka kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi VPN berikut ini:

Aplikasi VPN untuk Android dan iOS

Secret Net x VPN Proxy Browser

Aplikasi VPN untuk Android Secret Net x VPN Proxy Browser
 

Secret Net x VPN Proxy Browser merupakan suatu aplikasi VPN di Appp Store yang bisa kamu gunakan dengan menyuguhkan internet yang cepat dan juga akses bebas dari beragam server di berbagai negara.

Tak usah khawatir mengenai bocornya data, karena aplikasi ini memproteksi privaci datamu sehingga akan tetap aman pada saat kamu menggunakannya. Jadi, tak hanya cepat saja, namun juga kerahasiaan akun kamu pun akan terjamin.

Dilengkapi juga dengan software yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh internal file, keleluasaan dalam mengunduh beragam video, bandwidth yang tak dibatasi, tak ada browsing history, terintegrasi dengan Touch ID dan Face ID, serta built-in Adblockler yang dengan mudah memblokir iklan mengganggu.

Tak hanya itu saja, pada aplikasi ini pun terdapat fitur brankas yang bisa kamu gunakan untuk mengunci atau menyembunyikan konten foto, video, dan file yang telah kamu unduh ke dalam brankas agar tersimpan dengan aman.

Turbo VPN

Aplikasi VPN untuk Android Turbo VPN
 

Turbo VPN juga menjadi salah satu aplikasi VPN  yang pas untuk Android ataupun iOS yang kamu gunakan. Pasalnya, dengan menggunakan aplikasi besutan Inoovative Connecting ini kamu bisa menemukan sejumlah fitur yang sangat bermanfaat untuk para penggunanya.

Pada Turbo VPN, kamu bisa melakukan unblock pada setiap website yang diblokir dan juga menambah kecepatan koneksi pada internet.

Tak hanya itu saja kelebihan yang disuguhkan oleh aplikasi ini, guys! Turbo VPN ini juga paham jika tak semua pengguna Android dapat menggunakan aplikasi VPN, oleh karenanya aplikasi ini pun dirancang agar semua pengguna dari kalangan mana saja bisa menggunakan turbo VPN dengan sangat mudah dan praktis.

VPN Proxy Master

Aplikasi VPN untuk Android VPN Proxy Master
 

Jika kamu menggunakan aplikasi VPN Proxy Master ini kamu tak perlu khawatir jika kapasitas di Android kamu akan penuh dan banyak memakan ruang. Karena aplikasi ini hanya mempunyai ukuran 6.7 MB saja.

Akan tetapi, meskipun mempunyai ukuran yang ringan, namun aplikasi ini sangat kaya akan fitur di dalamnya. Misalnya, aplikasi ini dapat melakukan unblock untuk setiap website yang sudah diblokir.

Bahkan, VPN Proxy Master ini pun dapat bekerja dengan baik di jaringan 3G, 4G, LTE, WiFi, dan segalata Connection lainnya. Dan yang terpenting dari aplikasi VPN Proxy Master ini dapat membantu dalam menambah kecepatan internet kamu lho.

VPN Free – Batternet

Aplikasi VPN untuk Android VPN Free Batternet
 

Aplikasi VPN untuk Android yang satu ini telah diunduh lebih dari 790 ribu oleh pengguna Android. Ya, aplikasi ini bernama VPN Free – Batternet.

Bukan tanpa alasan karena aplikasi ini memang mempunyai banyak sekali fitur-fitur yang keren. Dengan aplikasi ini pun kamu bisa menyembunyikan alamat IP dan juga menambah kecepatan internet.

Kelebihan lain dari aplikasi VPN Free – Batternet pun bisa kamu gunakan untuk me-unblock macam-macam situs dan aplikasi yang diblokir. Bahkan, aplikasi ini pun menjamin keamanan privasi data pribadi dari para hacker sehingga kamu pun tak usah merasa khawatir lagi mengenai keamanannya.

VyprVPN

Aplikasi VPN untuk Android VyprVPN
 

Aplikasi besutan Golden Frog ini menyediakan stroage atau ruang penyimpanan sebesar 1GB dengan cara yang cuma-cuma atau gratis. Akan tetapi, jika kamu merasa kurang dengan kapasitas tersebut, maka kamu bisa membeli kapasitas tambahan dengan harga $80.04 pertahunnya atau setara dengan kisaran 1 juta rupiah pertahunnya.

VyprVPN juga menyuguhkan dua koneksi jaringan simultan untuk Virtual Private connection. APlikasi ini juga akan menjamin keamanan online pada saat kamu tengah menggunakannya.

Bahkan para pengguna aplikasi VyprVPN juga bisa mengakses internet dengan gratis dan kamu pun bisa mengakses 50 web yang sudah terblokir sehingga kamu pun tak akan ribet dalam mengakses internet yang terblokir.

FREEDOME VPN

Aplikasi VPN untuk Android FREEDOME VPN
 

Fitur digital privacy yang ada pada aplikasi VPN untuk Android bernama FREEDOME VPN ini memungkinkanmu untuk terlindung dari ancaman hacker pada saat menggunakan VPN.

Tak hanya itu saja, bahkan aplikasi ini juga mengklaim jika ia bisa memberikan vripasi pada saat kamu menggunakan WiFi di tempat-tempat umum.

BACA JUGA: Cara Menggunakan VPN untuk Android

Tak hanya mengandalkan dua fitur itu saja, namun aplikasi ini juga menyuguhkan geo-block, lho! Dan yang menariknya kamu pun tak akan diketahui oleh siapapun baik nama dan juga identitas, karena aplikasi ini menyematkan fitur ANONYMITY.

Itu dia 6 aplikasi VPN untuk Android yang bisa kamu gunakan. Tertarik kah kamu untuk mencobanya? Smeoga bermanfaat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,168FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan