Aplikasi WhatsApp Web di Android banyak dicari para pengguna untuk digunakan saat ingin mengakses WhatsApp Web di ponsel mereka.

Seperti kita ketahui, WhatsApp merupakan aplikasi chatting yang sangat populer karena dilengkapi dengan beragam fitur bermanfaat bagi penggunanya.

Salah satunya adalah fitur WhatsApp Web yang memungkinkan kita untuk menggunakan WhatsApp di PC atau laptop.

Cara menggunakan WhatsApp Web juga sangat mudah, kita hanya perlu menghubungkan WhatsApp HP dengan WhatsApp Web di PC dengan scan barcode.

Nah, buat yang mau mencoba menggunakan WhatsApp Web di HP, kalian memerlukan sebuah aplikasi tambahan. Aplikasi tersebut bisa dengan mudah di-download melalui Google Play Store.

Dengan begitu, kalian bisa mengakses satu akun WhatsApp di dua handphone yang berbeda.

Penting untuk diketahui, kami tidak menyarankan penggunaan aplikasi WhatsApp Web ini untuk kegiatan yang bisa merugikan orang lain. Intinya gunakan dengan bijak dan benar ya, guys!

Daftar Aplikasi WhatsApp Web di Android

Berikut ini beberapa aplikasi untuk menggunakan WhatsApp Web di smartphone Android. Kamu bisa memilih salah satunya!

Whats Web

Whats Web
Whats Web. (IST)

Pertama, kamu bisa menggunakan aplikasi bernama Whats Web. Dengan bantuan apk ini, kamu bisa menggunakan WhatsApp Web di ponselmu secara mudah dan praktis.

Menariknya, terdapat beberapa fitur yang bisa dinikmati pengguna. Di antaranya seperti membersihkan dan mem-backup media yang diterima serta dikirim lewat WhatsApp, lalu bisa juga membuka dua akun di perangkat yang sama.

Selain itu, Whats Web juga menawarkan desain dengan kualitas tinggi dan interface yang user friendly. Kamu bisa mendownload Whats Web di Google Play Store secara gratis.

Whats Web Clonapp for WhatsApp

Sesuai namanya, aplikasi ini mampu untuk mengkloning akun WhatsApp pribadi kita ke ponsel yang lainnya. Seperti WhatsApp Web, kita pun bisa mengakses satu akun WhatsApp di dua perangkat yang berbeda.

Cara mengaktifkannya sangat mudah, kita hanya perlu memindai barcode dari aplikasi WhatsApp yang kita inginkan. Mudah banget, kan?

Aplikasi yang dikembangkangkan oleh developer BlueSoft Digital ini mempunyai ukuran yang ringan, yakni hanya 8 MB saat baru pertama kali di-download.

BACA JUGA: Aplikasi Mirip WhatsApp yang Aman dan Berfitur Lengkap

Whatscan for Whatsapp Web

Whatscan for Whatsapp Web
Whatscan for Whatsapp Web. (IST)

Aplikasi yang berikutnya ini juga tak kalah menarik untuk digunakan. Namanya adalah Whatscan for Whatsapp Web besutan World Scan & Cleaner.

Aplikasi ini memungkinkanmu menikmati WhatsApp Web di HP Android. Untuk mengaktfikannya, kamu hanya perlu membuka Whatscan for Whatsapp Web lalu scan QR Code dari aplikasi WhatsApp di hp lain.

Setelah itu, kamu bisa mengakses akun WhatsApp tersebut untuk chatting atau sekedar untuk ‘memantau’ saja.

Whats Web Scan – Aplikasi WhatsApp Web di HP Android

Whats Web Scan Aplikasi WhatsApp Web di HP Android
Whats Web Scan. (IST)

Sama seperti beberapa aplikasi sebelumnya, Whats Web Scan juga membuat kita bisa membuka akun yang sama pada beberapa perangkat. Cara menggunakannya juga mudah, cukup pindai kode QR WhatsApp yang kamu inginkan dengan aplikasi ini.

Tidak hanya sebagai aplikasi penyadap WhatsApp, Whats Web Scan juga memiliki fitur lainnya, seperti Status Saver, Whats Cleaner, dan lainnya.

Langsung download Whats Web Scan sekarang juga di ponselmu untuk menikmati fitur-fitur di dalamnya.

Clone App untuk WhatsApp Web

Clone App untuk WhatsApp Web merupakan aplikasi yang mempermudah kita mengkloning akun WhatsApp pribadimu ke ponsel lain dengan pemindaian barcode.

Setelah itu, semua informasi akun WhatsApp-mu akan disinkronkan dengan cepat, seperti chat, foto, video, audio, dan file dokumen.

Clone App untuk WhatsApp Web juga memiliki fitur yang bisa digunakan untuk mengunduh foto dan video di story hanya dengan satu kali klik.

BACA JUGA: Aplikasi WhatsApp MOD Terbaik Anti Banned

Itulah beberapa aplikasi WhatsApp Web di Android yang telah selesai dibahas di artikel ini. Semoga bermanfaat.

Share.

Leave A Reply