RANCAH POST – Akhirnya setelah sekian lama dinantikan, Krafton secara resmi mengumumkan tanggal rilis PUBG: New State di perangkat Android dan iOS. Jadi, game battle royale yang sudah menjadi perbincangan sejak beberapa bulan terakhir ini akan diluncurkan di lebih dari 200 negara pada tanggal 11 November.

PUBG: New State mewarisi inti dari game PUBG PC yang nantinya dapat dimainkan secara gratis dalam 17 bahasa yang berbeda. Pihak Krafton mengklaim bahwa nantinya game tersebut bakal menjadi salah satu game mobile paling realistis dengan teknologi canggih.

“Kami berkomitmen untuk menawarkan pengalaman yang diperluas berdasarkan keyakinan bahwa game akan menjadi jenis media yang paling kuat”, kata CEO Krafton, CH Kim.

Game battle royale terbaru ini menggunakan teknologi rendering super canggih dan kualitas grafisnya sudah didorong hingga maksimal untuk perangkat smartphone.

Pihak developer juga menjanjikan bahwa PUBG: New State akan menerima update berkala berisi konten baru, peningkatan performa in game serta layanan berbasis season. Jadi bakal ada mode ranked yang direset dalam jangka waktu tertentu, mirip game lain pada umumnya.

Game PUBG versi terbaru ini digadang-gadang bakal menjadi game mobile bergrafis tinggi dengan empat map unik, termasuk map Troi yang rilis untuk kedepannya.

Dan untuk memberikan pengalaman bermain yang aman dan adil, Krafton juga membenamkan fitur Anti Cheat yang akan melarang penggunaan program ilegal, emulator, serta alat bantu tambahan seperti keyboard dan mouse.

Selain itu, fitur aktif Anti Cheat tersebut jiga akan mendeteksi dan membatasi peretasan untuk mencegah kecurangan dan melindungi kode game.

Setelah tanggal rilis PUBG: New State diumumkan, saat ini pihak Krafton mencatat sudah ada lebih dari 50 juta pemain yang mendaftar pra-register baik itu di Android maupun iOS.

BACA JUGA:

Sebagai info tambahan, pra-register PUBG: New State awalnya dibuka pada bulan Februari 2021 dan masih terbuka hingga detik ini.

Share.

Leave A Reply