RANCAH POST – Among Us dijuluki gamer Tanah Air sebagai ‘Gim Perusak Pertemanan’, kini pihak pengembang dari game tersebut, yaitu Innersloth baru saja mengumumkan sejumlah pembaruan yang mereka hadirkan pada game fenomenal besutannya itu.

Adapun update menarik yang dihadirkan oleh Innersloth kali ini adalah bisa dimainkan oleh 15 player sekaligus dalam satu permainan.

Tak hanya update jumlah pemain, Innersloth juga menghadirkan sejumlah pembaruan lain warna karakter baru, tampilan menu ketika mati, dukungan pengontrol untuk seluler dan klakson di Airship.

Informasi pembaruan tersebut disampaikan langsung melalui akun Twitter resminya @AmongUsGame. Pembaruan ini akan diluncurkan secara serentak di semua platform yang tersedia, mulai Windows Store dan Xbox Game Pass untuk PC termasuk versi mobile di iOS dan Android.

Selain itu, Innersloth sebelumnya sempat membicarakan beberapa fitur baru yang segera mereka hadirkan ke dalam game. Beberapa pembaruan tersebut mencakup mode hide and seek atau petak umpet dan peta baru. Semua fitur tersebut diumumkan langsung oleh Innersloth dalam roadmap yang diungkap di Summer Games Fest.

FYI, mode Hide and Seek sendiri merupakan fitur atau mode permainan baru yang memungkinkan player untuk berkeliling mengitari map dengan lingkaran cahaya kecil di sekitar tubuhnya.

Jika ada player lain yang masuk ke lingkaran cahaya kecil tersebut, maka player akan otomatis terlihat untuk ditangkap oleh player lainnya.

Nah, fitur mode Hide and Seek ini sebelumnya merupakan mod yang dibuat oleh para komunitas Among Us. Setelah penantian yang cukup panjang, mode tersebut akhirnya diperkenalkan secara resmi dalam game.

Sebagai informasi tambahan, game Among Us pertama kali dirilis pada tahun 2018, namun baru kepopulerannya baru meledak tahun lalu. Kepopuleran game berawal ketika semua orang di dunia diintruksikan untuk berkerja dari rumah.

BACA JUGA: Gamers Bersiaplah, Valorant Bakal Segera Bisa Dimainkan di Smartphone

Untuk mengusir rasa bosan mereka pun mulai mencoba memainkan tersebut. Puncaknya, pada bulan November tahun lalu, game ini dilaporkan telah memiliki pemain lebih dari setengah miliar.

Share.

Leave A Reply