RANCAH POST – Setelah mengetahui cara ganti nickname PUBG Mobile, kamu juga sepertinya harus tau cara ganti nama clan PUBG Mobile supaya jadi terlihat lebih keren.

Berbeda dengan penggantian nickname yang mengharuskan kamu membeli Rename Card seharga 180 UC (sekitar Rp 35.000), mengganti nama clan PUBG bisa dilakukan secara gratis.

Namun untuk bisa mengganti nama clan, kamu wajib memiliki yang namanya Clan Rename Card. Jika belum punya, kamu bisa membelinya menggunakan Clan Points.

Nah, cara untuk membeli Clan Rename Card sangatlah simpel dan mudah, kamu hanya perlu mengklik icon panah ke atas yang ada di sudut kiri bawah layar > Clan > Shop > kemudian tinggal beli Clan Rename Card menggunakan 300 Clan Points.

Cara beli kartu ganti nama clan di PUBG Mobile
Cara beli kartu ganti nama clan di PUBG Mobile. (SS)

Setelah Clan Rename Card tersebut sudah berhasil kamu akan ke Inventory, kamu dapat langsung melakukan pergantian nama klan. Berikut adalah langkah-langkahnya.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Title Deadeye PUBG Mobile

Cara Ganti Nama Clan PUBG Mobile

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah masuk ke menu Inventory, kemudian klik Treasure lalu cari Clan Rename Card yang sudah kamu beli tadi dan jika sudah ditemukan langsung saja klik tombol Use.

Cara mengubah nama klan PUBG Mobile
Cara mengubah nama klan PUBG Mobile. (SS)

Selanjutnya kamu hanya perlu memasukan nama klan baru sesuai keinginan, kemudian klik OK untuk mengkonfirmasi.

Sama seperti nickname, kamu juga bisa menambahkan spasi menggunakan aplikasi generator teks maupun dengan keyboard bawaan smartphone.

Untuk mempermudah, kamu bisa menggunakan simbol ‘Ī‘ atau ‘ě‘ untuk menambahkan spasi dengan cara menekan huruf I atau E pada keyboard hingga muncul simbol seperti pada gambar berikut.

Cara menambahkan spasi di nickname PUBG Mobile
Cara menambahkan spasi di nickname PUBG Mobile. (SS)

Perlu dicatat, kamu tidak akan bisa sembarangan mengganti nama clan, sebab Tencent Games telah menetapkan sebuah aturan dimana para pemainnya hanya bisa melakukan penggantian nama clan tiap 60 hari sekali.

BACA JUGA: Cara Mengganti Server PUBG Mobile Tanpa Harus Menunggu 60 Hari

Demikianlah pembahasan mengenai cara ganti nama clan PUBG Mobile, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Share.

Leave A Reply