RANCAH POST – Cara mendapatkan title Sharpshooter atau Deadeye di PUBG Mobile bisa dibilang gampang-gampang susah. Bahkan tak sedikit pemain yang sudah mencoba berkali-kali namun tetap saja selalu gagal.

Ya, untuk dapat menyelesaikan achievement Sharpshooter dan mendapatkan title deadeye, Anda harus membunuh musuh dari jarak minimal 50 meter sebanyak 3 kali berturut-turut dan harus pas mengenai kepala alias headshot.

Tak cuma itu, achievement Sharpshooter ini hanya bisa diselesaikan di mode Solo Classic dan harus berada di rank Platinum atau diatasnya. Artinya, agar bisa mendapatkan title deadeye, rank atau tier Solo kamu minimal harus Platinum V.

Nah, bagi kamu yang kesulitan untuk mendapatkan title deadeye, Rancah Post punya beberapa tips mudah yang bisa membantu kamu untuk menyelesaikannya.

Ikuti tutorial lengkapnya berikut ini.

BACA JUGA: Cara Mengganti Server PUBG Mobile Tanpa Harus Menunggu 60 Hari

Cara Mendapatkan Title Deadeye PUBG Mobile

Ketika kamu sudah berada di pesawat jangan terburu-buru turun, tunggu hingga kamu berada diujung map dan diturunkan secara otomatis dari pesawat. Biasanya dalam satu match selalu ada 2-4 orang yang AFK.

Cara curang mendapatkan title deadeye PUBG Mobile
Cara curang mendapatkan title deadeye PUBG Mobile. (IST)

Setelah, mendarat tandai lokasi dimana orang-orang AFK tersebut berada di mini map. Kamu tinggal melakukan looting dan cari senjata sniper bolt action seperti kar98k dan M24.

Kemudian setelah mendapatkan senjata yang dibutuhkan, kembali ke tempat para player AFK yang sudah kamu tandai tadi. Untuk mengukur jarak, gunakan fitur enemies ahead dan atur jarak minimal 50 meter.

Apabila jarak sudah sesuai, scope atau arahkan corsair tepat di kepala musuh dan jika sudah pas langsung saja kamu tembak.

Perlu diingat, ketiga musuh tersebut harus kamu kill masing-masing menggunakan satu peluru atau istilah kerennya ‘One Shot One Kill’. Artinya jika ada satu peluru yang missed kamu terpaksa harus mengulanginya lagi dari awal.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Skin M416 Glacier PUBG Mobile Gratis

Demikianlah tutorial mengenai cara mendapat title deadeye di PUBG Mobile dengan mudah dan cepat. Semoga bermanfaat.

Share.

Leave A Reply