Sabtu, Desember 5, 2020
Beranda Teknologi Games Cara Mendapatkan Musuh Bot di Game PUBG Mobile

Cara Mendapatkan Musuh Bot di Game PUBG Mobile

Info Games, RANCAH POST – Banyak sekali alasan mengapa hampir semua player PUBG Mobile mencari-cari cara untuk bisa mendapatkan musuh bot saat di dalam permainan. Bisa saja hal tersebut dilakukan untuk menyelesaikan challenge mission royale pass ataupun hanya sekedar untuk menaikkan K/D.

Selain itu, bertemu bot di dalam permainan tentu saja akan memberikan keuntungan tersendiri. Pasalnya selain menambah jumlah kill, bot juga sering kali membawa senjata-senjata bagus seperti M416 ataupun sniper Kar98k dan juga item perlengkapan serba level 3.

Bot sendiri merupakan singkatan dari kata Robot yang sengaja dibuat oleh Tencent Games untuk memenuhi kuota 100 pemain dan akan tersebar dibeberapa titik dalam map.

Ada beberapa trik dan cara rahasia yang bisa gunakan untuk mendapatkan musuh bot di dalam permainan. Mau tau seperti apa caranya? Berikut tutorial lengkapnya.

Cara Mendapatkan Musuh Bot di Game PUBG Mobile

Terjun Terakhir

Cara mendapatkan bot di PUBG Mobile
Cara mendapatkan bot di PUBG Mobile. (IST/NET)

Cara untuk bisa mendapatkan musuh bot yang pertama dan yang paling mudah dilakukan adalah terjun di lokasi paling ujung ataupun tunggu hingga Anda diterjunkan dari pesawat dengan sendirinya.

Selain berpeluang untuk menemukan bot sangat besar, Anda juga akan menjumpai para pemain yang diam di tempat karena mengalami disconnect, jadi Anda bisa mendapatkan kill dengan mudah.

Bermain Mode First Person Perspective (FPP)

Cara bermain mode FPP PUBG Mobile
Cara bermain mode FPP PUBG Mobile. (IST/NET)

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa game PUBG Mobile bisa dimainkan dalam dua mode, yaitu TPP (Third Person Perspective) dan FPP (First Person Perspective).

Kebanyakan pemainnya lebih sering memilih mode TPP karena memiliki view atau jangkauan penglihatan kamera yang lebih luas, yakni 180 derajat.

Jika sebelumnya Anda belum pernah bermain dalam mode FPP,  maka dapat dipastikan 100% ketika Anda bermain dalam mode tersebut baik itu Solo, Duo ataupun Squad semua musuh yang akan Anda hadapi adalah bot.

Ganti Server

Cara ganti server di PUBG Mobile
Cara ganti server di PUBG Mobile. (IST/NET)

Pada game PUBG Mobile terdapat beberapa pilihan server, biasanya pemain Indonesia secara default akan menggunakan server Asia.

BACA JUGA:

Cara untuk mendapat bot di game PUBG Mobile juga bisa Anda lakukan dengan cara mengganti server entah itu server Eropa, South America, KRJP ataupun Middle East dengan konsekuensi bermain dengan ping yang cukup tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here