RANCAH POST – Sebelumnya Anda mungkin pernah melihat video tutorial cara sadap WA di YouTube, tapi pada saat dicoba Anda selalu mengalami kegagalan meski telah mengikuti semua instruksi yang dijelaskan dalam video tersebut hingga berulang-ulang kali.

Anda jangan kaget, sebab cara sadap WA tanpa verifikasi sudah tidak bisa digunakan lagi. Kenapa? Karena sistem keamanan aplikasi WhatsApp telah diperketat.

Lantas adakah alternatif lain yang bisa digunakan untuk menyadap WhatsApp pasangan tanpa ketahuan? Tentu saja ada, namun caranya agak sedikit tricky karena Anda harus melakukan sejumlah penyetingan baik itu di hp Anda maupun di hp korban.

Cara Sadap WA Jarak Jauh Tanpa Aplikasi

Cara menyadap WhatsApp pasangan yang akan Rancah Post bahas di kesempatan kali ini dapat Anda lakukan tanpa harus repot menginstal aplikasi tambahan apapun. Disini Anda dapat memanfaatkan aplikasi browser bawaan yang sudah terpasang di smartphone.

Agar proses penyadapannya berjalan dengan sempurna, pastikan dulu hp Anda terkoneksi ke jaringan internet stabil baik melalui WiFi maupun data seluler.

1. Langkah pertama, buka aplikasi Google Chrome bawaan yang ada di hp Anda.

2. Setelah itu klik menu titik tiga yang berada di pojok kanan atas lalu centang kotak yang berada di samping menu Desktop Site.

Cara buka WhatsApp Web di hp 1
Cara buka WhatsApp Web di hp Samsung. (SS)

3. Nantinya tampilan aplikasi Google Chrome akan berubah menjadi seperti di desktop.

4. Selanjutnya, Anda hanya tinggal mengetikkan kata kunci ‘Web WhatsApp‘ pada kolom pencarian dan klik hasil yang paling atas.

5. Kemudian akan muncul QR Code yang akan mempermudah Anda untuk menyadap aplikasi WhatsApp korban.

Cara sadap chat WhatsApp orang lain
Cara sadap chat WhatsApp orang lain. (SS)

6. Langkah selanjutnya, Anda harus bisa membuka aplikasi WhatsApp yang ada di hp korban. Klik icon titik tiga > Settings. Lalu setelah itu silahkan Anda klik icon QR Code seperti pada gambar berikut.

Cara sadap WhatsApp dari jarak jauh
Cara sadap WhatsApp dari jarak jauh. (SS)

7. Pilih Scan Code, lalu arahkan hp si korban untuk meng-scan QR Code di hp Anda tadi.

Scan QR Code WhatsApp Web
Scan QR Code WhatsApp Web. (SS)

8. Selesai. Kini Anda sudah bisa mengakses WhatsApp si korban kapan saja dan dimana saja Anda mau.

Nah, agar si korban tidak menyadari WhatsApp-nya sedang Anda pantau. Cek notifikasi WhatsApp Web di hp korban, tahan selama 2-3 detik untuk menampilkan pengaturan notifikasi. Setelah itu silahkan Anda nonaktifkan notifikasi WhatsApp Web > Save.

Cara menonaktifkan notifikasi WhastApp Web
Cara menonaktifkan notifikasi WhastApp Web. (SS)

Dengan begini, korban tidak akan pernah tau WhatsApp miliknya sedang Anda kontrol dari kejauhan.

Selagi hp korban terhubung ke jaringan internet, Anda bisa memantaunya kapan saja. Namun sebaliknya, jika hp korban dalam keadaan mati atau sedang tidak memiliki kuota, maka Anda juga tidak akan bisa mengaksesnya.

BACA JUGA: 15 Kelebihan dan Kekurangan GB WhatsApp

Itulah dia cara sadap WA suami atau istri sehingga Anda bisa memantaunya dari kejauhan.

Share.

Leave A Reply