Sabtu, November 28, 2020
Beranda Teknologi Tips n Trik Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Ketahuan Pasangan, Segera Cek Kesetiaan Si Dia!

Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Ketahuan Pasangan, Segera Cek Kesetiaan Si Dia!

RANCAH POSTCara menyadap WhatsApp tanpa ketahuan itu gampang-gampang susah. Di era modern serba teknologi seperti sekarang ini segala akses komunikasi semakin dimudahkan.

Mengapa tidak? Karena saat ini sudah ada smartphone didukung dengan jaringan internet yang sangat baik sehingga kita bisa dengan mudah berkomunikasi menggunakan aplikasi seperti WhatsApp.

Saat ini WhatsApp menjadi aplikasi yang paling banyak digunakan. Pasalnya WhatsApp memudahkan pengguna untuk bisa bertukar pesan dalam bentuk apapun.

Bukan hanya pesan teks tapi kamu juga bisa mengirim pesan gambar, file, audio, kontak dan juga bisa memberi tahukan lokasi kamu berada.

Seiring berjalannya waktu, aplikasi olah pesan WhatsApp digunakan segelintir orang untuk melakukan perselingkuhan.

Yup, tidak heran jika kasus-kasus pelakor saat ini selalu menjadi topik hangat dan perbincangan viral lintas media sosial.

Perlu diketahui, WhatsApp juga bisa melacak seberapa jujur dan seberapa tulus pasangan kamu dalam menjalin sebuah hubungan, meskipun tidak disarankan untuk terlalu overprotektif.

Namun, tidak ada salahnya untuk berjaga-jaga. Salah satu trik ini memungkinkan kamu untuk bisa menyadap WhatsApp pasangan tanpa ketahuan.

Cara sadap WA ini bertujuan untuk memantau pasangan agar selalu dalam pengawasan kita, sehingga bisa mengetahui dengan siapa saja pasangan chattingan dan apa saja yang dibicarakannya.

Pasangan memperlihatkan gelagat tidak biasa, menghapus riwayat pesan WhatsApp atau bahkan mengunci dan menyembunyikan handphone? Segera cek kesetiaan si dia.

Namun trik ini tidak dianjurkan digunakan pada sembarang orang apalagi digunakan untuk tindak kejahatan. Lantas seperti apa cara menyadap WhatsApp tanpa ketahuan pasangan? Berikut ini tutorial lengkapnya!

Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Ketahuan

1. Langkah pertama, siapkan hp kamu dan hp si target.
2. Download aplikasi Clonapp Messenger di hp penyadap.

Cara menyadap WhatsApp tanpa ketahuan
Cara menyadap WhatsApp tanpa ketahuan. (IST/NET)

3. Kemudian, instal dan buka aplikasi Clonapp Messenger yang barusan di instal.
4. Pada saat kamu membuka aplikasinya maka akan muncul kode barcode seperti pada gambar berikut.

Cara menyadap WA tanpa aplikasi apapun
Cara menyadap WA tanpa aplikasi apapun. (IST/NET)

5. Selanjutnya, buka WhatsApp dari hp si target yang akan kamu sadap, kemudian klik titik tiga di pojok kanan atas layar.

Cara menyadap WhatsApp lewat Gmail
Cara menyadap WhatsApp. (IST/NET)

6. Kemudian pilih WhatsApp Web, nah pada menu ini kamu diminta untuk scan barcode.

Cara menyadap WA istri
Cara menyadap WA. (IST/NET)

7. Arahkan pada kode aplikasi Clonapp Mesenger hp penyadap.

Cara sadap WA tanpa verifikasi
Cara sadap WA. (IST/NET)

Ada yang mau nyoba cara menyadap WhatsApp pasangan tanpa ketahuan? Tapi ingat gunakan cara di atas hanya untuk hal-hal yang bermanfaat dan tidak melanggar hukum.

BACA JUGA: Cara Baca Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan Pengirim

Cara menyadap WhatsApp di atas bisa dipraktekkan pada smartphone istri, suami atau siapapun pasangan kamu. Selamat mencoba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here