RANCAH POST – Setelah pada artikel sebelumnya menjelaskan cara transfer saldo Neo+ ke Gopay, kali ini kamu akan diberitahu bagaimana cara transfer BNC Neo+ ke OVO dan juga LinkAja.

Bagi yang belum tahu, Neo+ saat ini menjadi aplikasi penghasil uang yang sedang menjadi garapan legit di kalangan para pemburu cuan. Bayangkan, hanya dengan mengajak orang lain bergabung, kamu akan langsung diberi hadiah saldo Neo WOW sebesar Rp 25 ribu.

Jadi disini mungkin ada yang baru pertama kali mendaftar Neo+ dan mendapatkan hadiah tunai sebesar Rp 25 ribu. Ya, hadiah tersebut memang bisa langsung dicairkan atau di tarik ke rekening bank maupun ke e-wallet apabila kebetulan kamu belum memiliki ATM.

Nah, sesuai judul di atas pada artikel ini Rancah Post akan memberikan tutorial mengenai cara tarik saldo Neo+ ke OVO dan LinkAja. Berikut adalah langkah-langkahnya.

Cara Transfer Neo+ ke OVO

Top up OVO dari Neo
Top up OVO dari Neo+. (IST)

Cara top up OVO dari Neo+ sangatlah mudah, kamu hanya perlu mencatat nomor hp yang terhubung dengan akun OVO serta memiliki saldo Neo+ minimal 10.000.

Tahap pertama silahkan kamu copy nomor hp yang terhubung ke OVO di clipboard, jika sudah kamu bisa membuka aplikasi Neo+ untuk melakukan transfer saldo.

Pada halaman utama aplikasi Neo+, klik Transfer > Pilih Ke Bank Lain.

Transfer Neo ke bank lain
Transfer Neo ke bank lain. (SS)

Setelah itu, klik kolom Nama Bank Penerima dan pilihlah Bank CIMB Niaga. Sementara untuk kolom Nomor Rekening silahkan isi kode 8099 kemudian lanjutkan dengan nomor hp akun OVO kamu. Contohnya 8099088899977700.

BACA JUGA: Cara Top Up Saldo ShopeePay Via OVO

Masukkan nominal atau jumlah saldo. Minimal saldo yang bisa ditransferkan adalah Rp 10.000 > klik Lanjut > Konfirmasi Transfer dan terakhir masukkan PIN Neo+ kamu.

Selesai, hanya dalam hitungan detik saldo OVO kamu akan bertambah.

Cara Transfer BNC ke LinkAja

Transfer Neo ke LinkAja
Transfer Neo ke LinkAja. (IST)

Transfer saldo BNC Neo+ ke LinkAja juga tidak kalah mudah, hanya saja prosesnya agak sedikit berbeda dengan transfer ke OVO.

Masuk ke aplikasi Neo+ dan login seperti biasa. Klik Transfer > Ke Bank Lain.

Untuk Nama Bank Penerima sudah tersedia LinkAja jadi kamu tidak perlu repot-repot mencari bank alternatif. Kemudian Nomor Rekening harus kamu isi dengan nomor hp yang terhubung dengan LinkAja. Contoh 0813334455667788.

Cara Transfer BNC ke LinkAja
Cara Transfer BNC ke LinkAja. (SS)

Tinggal masukkan jumlah transfer, klik Lanjut > Konfirmasi Transfer > Masukkan PIN > Selesai.

BACA JUGA: Cara Transfer DANA ke OVO

Itulah dia cara transfer saldo Neo+ ke OVO dan ke LinkAja, semoga penjelasannya mudah dimengerti dan menambah wawasan kamu.

Share.

Leave A Reply