Berita Selebriti, RANCAH POST – Video sesi pemotretan Amanda Manopo dan Arya Saloka menuai kontroversi hingga ramai diperbincangkan di media sosial.

Usut punya usut hal tersebut karena pose keduanya yang dinilai kelewat mesra saat pemotretan berlangsung.

Selain itu, warganet juga menilai pakaian yang dikenakan mantan kekasih Billy Syahputra itu terlihat sangat seksi dan tampil berani memeluk Arya Saloka.

Para warganet pun banyak yang langsung memikirkan perasaan istri Arya Saloka, Putri Anne ketika melihat kemesraan suaminya dengan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta.

Tangkapan Layar Video Pemotretan Amanda Manopo dan Arya Saloka
Tangkapan Layar Video Pemotretan Amanda Manopo dan Arya Saloka. (IST)

putriendah_21, “Pose yang aneh.makin lama gak respek orang dimana2 iklan hrs tokoh Andin n Aldebaran nya dibawa2.”

noviyanti_nailah, “Ini kn ada pengarah gayanya… Manda dan Arya seperti nya hanya mengikuti… Coba nih yg ngarahin gaya nya mna orang nya…”

meilani.zine, “Pose yang kurang enak diliat bagi pasangannya…bnyk ribuan pose yg keren yg bisa ditayangkan tanpa harus menimbulkan pikiran (-) apalagi yg dipoto sudah cantik dan manis…”

rosy_haloho, “Yang nggak menghargai disini paling utama nya ya yg minta photoshoot atau mungkin managemen nya..bisa2 aja kok kalau mau foto.. Tp gak gini juga baju cewek dan pose2 nya..”

Terkait video pemotretannya dan Arya Saloka yang menuai kontroversi, Amanda Manopo akhirnya buka suara.

Lewat akun Instagram pribadinya, @amandamanopo, ia memberikan klarifikasi bahwa ia dan Arya Saloka harus bekerja sesuai dengan kontrak yang telah disetujui dan tentunya secara profesional.

“Hai semua, untuk kebaikan bersama. Supaya tidak ada masalah, kontrak yang sudah berjalan di lakukan dengan secara profesional,” tulis Amanda Manopo.

Wanita cantik berusia 21 tahun itu juga menjelaskan dirinya tidak akan lagi mengambil pekerjaan dengan Arya Saloka, di luar yang usdah masuk dalam kontrak sinetron Ikatan Cinta.

BACA JUGA: Sang Ibu Meninggal Dunia, Tangis Amanda Manopo Pecah Saat di Pemakaman

“Dan saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan beliau, Kecuali yang sudah masuk dalam kontrak sinetron tersebut sampai dengan selesai. Saya harap semua bisa berjalan dengan baik-baik saja. Terimakasih,” pungkasnya.

Story IG Amanda Manopo
Story IG Amanda Manopo. (IST)
Share.

Leave A Reply