Berita Selebriti, RANCAH POST – Kabar duka tengah menyelimuti aktris cantik Amanda Manopo, sang ibu, Henny Manopo dikabarkan meninggal dunia pada Minggu, 25 Juli 2021.

Ibu Amanda Manopo meninggal dunia setelah berjuang sembuh dari Covid-19 dan penyakit diabetes yang dideritanya. Beliau dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada hari ini, Senin 26 Juli 2021.

Prosesi pemakaman berlangsung haru, tangis Amanda Manopo pun pecah sambil memeluk foto mendiang ibunda yang paling ia sayangi.

Setelah prosesi pemakaman selesai, wanita cantik berusia 21 tahun itu menyampaikan beberapa kata mengenai kepergian sang ibu untuk selamanya.

“Aku gak bisa ngomong banyak. Aku mengatasnamakan nama mami dari pihak keluarga ingin meminta maaf kepada semua yang kenal ataupun tidak kenal takutnya mami ada salah perkataan atau perbuatan, aku sebagai anaknya meminta maaf,” ucap Amanda Manopo di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Senin, 26 Juli 2021.

“Semoga Mami bisa tenang di atas dan Mami sudah enggak merasakan sakit lagi. Doain saja yang terbaik supaya Mami mendapatkan tempat terbaik di atas sana, doain mami supaya mami enggak perlu harus mikirin aku yang ada di dunia ini, dan semoga aku bisa sehat selalu dan membahagiakan mami di dunia ini,” sambungnya.

Ia tak bisa banyak berkata-kata karena masih merasa sangat terpukul sepeninggalnya Henny Manopo. Ia tak menyangka jika ibunya akan dipanggil oleh Yang Maha Kuasa secepat ini.

“Saya cuma bisa bilang begitu saja. Karena ini masih sangat terpukul banget buat saya pribadi karena enggak nyangka dan begitu sangat cepat Mami dipanggil oleh Tuhan dan Tuhan begitu sayang dengan Mami.

Yang penting saya kakak saya dan papa saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pertolongan supaya Mami bisa selalu menemani kami semua yang ada di sini. Kami sudah berusaha sudah berdoa ternyata tuhan berkehendak lain makanya tuhan sayang dan peduli kepada mami,” kata Amanda lagi.

Baik rekan-rekan artis maupun fans dari Amanda Manopo pun berbondong-bondong memberikan ungkapan duka cita atas meninggalnya sang ibu.

kikidwi_jurnal, “Turut berduka.. Mami sudah tidak sakit lagi, tenang di sana ya mii.. ❤️❤️”

mamiiren, “Nakkkk @amandamanopo Mami turut berduka yg sedalam”nyaaa😭😭 Mami kamu orang yg hebat mami yg luar biasa hati nya, bagaikan malaikat like you too Nak, surga tempat terindah mami ya Nak🤍 RIP buat Mami tercinta

🙏🙏🙏”

BACA JUGA: Kabar Duka! Ayah Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi Meninggal Dunia Hari Ini

bellanngsh_, “Yang kuat ya kak Manda..mami udah tenang di sisinya…kak Manda, kak Angel, Dady, kalian harus kuat yaa😢😢❤️”

Share.

Leave A Reply