Berita Selebriti, RANCAH POST – Duka tengah menyelimuti keluarga selebirti Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi. Diketahui, ayah mereka yang bernama Sulyanto meninggal dunia pada hari ini, Jumat 4 Juni 2021.

Kabar ayah Ria Ricis meninggal dunia itu disampaikan oleh sang kakak, Oki Setiana Dewi lewat Instastory akun Instagram pribadinya, @okisetianadewi.

Dalam unggahan tersebut, artis berusia 32 tahun itu juga turut menyertakan foto sang ayah yang telah ditutupi kain di kamar rumah sakit.

“Papa.. Innalillahi wa inna ilaihi rajiun,” tulis Oki Setiana Dewi dalam unggahan Instastory akun Instagram-nya.

Selain menyampaikan kabar kepergian sang ayah, Oki juga me-mention akun Instagram adiknya, Ria Ricis dan Shindy Putri.

Tak hanya lewat Story, Oki Setiana Dewi juga turun menggunggah kabar meninggalnya sang ayah melalui feed Instagram.

“Telah meninggal dunia Ayah Kami
Sulyanto Bin Sastro Martoyo (58 thn)
ayah dari @okisetianadewi @dr.shindyputri_ @riaricis1795
pada Hari Jumat 4 Juni 2021
Tanggal lahir Rabu 1 July 1959,” tulis akun Instagram @okisetianadewi dalam unggahannya.

https://www.instagram.com/p/CPsFfkNgncG/

Di unggahan lain, Oki juga menuliskan agar adiknya, Ria Ricis segera pulang ke rumah. Pasalnya seperti diketahui, Ricis saat ini sedang berada di Flores.

“Cepet pulang icis @riaricis1975,” tulis Oki.

Hingga saat ini masih belum ada informasi dari keluarga mengenai penyebab ayah artis Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi meninggal dunia.

Namun beredar kabar, sang ayah akan dimakamkan pada Jumat 4 Juni 2021 sore di Pesantren Tahfizh Daarul Quran, Jalan Thamrin Ketapang Cipondoh Kota Tangerang.

Mengetahui kabar ini, warganet serta rekan-rekan Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi pun langsung memberikan ungkapan duka cita di kolom komentar akun Instagram-nya.

anisarahma_12, “Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, turut berduka cita atas meninggalnya Bpk Sulyanto Bin Sastro Martoyo Rahimahullah.. Semoga diampuni dosa2nya dan diterima amal ibadahnya di sisi Allah SWT 🤲🏻 aamiin..”

ryana_dea, “Innalilaahii wa innaa ilaihi roojiuun… Allahummaghfirlahu warhamhu wa afihi wa’fu anhu
Semoga Allah jadikan surga utk almarhum dan mengubah ujian menjadi kebaikan dan kesabaran utk keluarga yg ditinggalkan ka 😢
Turut berduka cita”

alicenorin, “Innalilaahi wa innaa ilaihi rojiuun.. Oki turut berduka cita sedalam-dalamnya. Semoga keluarga yang ditinggal bisa terus kuat & tabah🙏🏻💕 AAMIIN”

BACA JUGA: Berada di Puncak Popularitas, Ria Ricis Pamit dari Dunia YouTube

doaadalahjalanninjaku, “Inalillahi wa Inna ilaihi Raji’un 😭 InsyaAllah husnul khotimah, meninggal di hari Jum’at. Be strong aunty icis and family.”

Share.

Leave A Reply