Viral Video, RANCAH POST – Lama tak terdengar, kini artis Olivia Lubis Jensen atau akrab disapa Olivia Jensen mendadak menjadi perbincangan hingga menuai kritikan publik.

Usut punya usut, hal tersebut lantaran konten video terbarunya yang ia unggah di akun media sosial miliknya.

Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-76, wanita berusia 28 tahun itu membuat konten video bersama putrinya.

Dalam video tersebut terlihat Olivia Jensen sedang berjoget bersama anaknya, Aurora Jensen Purnama, sambil mengebaskan bendera merah putih.

Setelah bendera dikepakan, Olivia dan anaknya pun tampak berganti pakaian, dari yang sebelumnya menggunakan baju santai jadi menggunakan kebaya khas Bali berwarna merah putih.

Yang menjadi sorotan warganet kali ini bukan baju atau jogetannya, melainkan bendera yang dipegangnya. Setelah berganti pakaian, ia dan anaknya melepaskan bendera tersebut begitu saja dan akhirnya terjatuh mencium tanah.

Hal tersebutlah yang kini memancing kritikan warganet di media sosial hingga video yang diunggahnya menjadi viral karena di-repost sejumlah akun.

Meski banyak yang mengkritik, namun ada juga warganet yang berpikir positif mengenai aksi Olivia Jensen melempar bendera hingga jatuh ke tanah. Mereka menduga Olivia kurang pengetahuan mengenai bendera merah putih yang tidak boleh menyentuh tanah.

@babychanyeol_

Usut sampe tuntas! #foryoupage #fypシ #viral #BlenderJuara #benderamerahputih #indonesia #indonesia🇮🇩 #merdeka #17agustus #17

♬ original sound – ocel – ocel

graace12_., “Demi konten huh, tapi gw yakin dia ga bermaksud sperti itu mungkin dia kurang ilmu dan ga tau bendera merah putih itu pusaka negara dan ga boleh di lempar atau nyentuh tanah 😢😢”

lulurwajahjkt, “Para pahlawan yg udah berjuang demi berkibarnya merah putih menangis ngeliat ini 😢”

vee_atieraaa08, “Dulu kalau jadi pengerek bendera terus bendera nyentuh tanah dikittt aja pas latihan langsung di hukum. Tapi menurut q ini konteksnya gg niat melecehkan, mbakny hanya perlu edukasi.”

Usai kontennya viral dan menuai kirtikan, terpantau Olivia Jensen kini menutup kolom komentar di akun Instagram pribadinya. Ia juga mengunggah video permintaan maaf melalui Instastory akun Instagram-nya.

BACA JUGA: Aksi Pria Bakar Bendera Merah Putih Viral, Warga +62 Berharap Pelaku Cepat Diciduk

“Untuk temen-temen semuanya, aku minta minta maaf sekali atas kesalahan yang terjadi. Tidak ada maksud dan tujuan untuk hal yang kurang berkenan. Sekali lagi saya minta maaf sebesar-besarnya,” ucap Olivia.

Share.

Leave A Reply