Sosial Media, RANCAH POST – Jagat maya dibuat geram dengan sebuah video yang merekam aksi seorang pria bakar bendara mirip bendera Merah Putih.

Video tersebut diduga dibuat lalu diunggah di aplikasi TikTok hingga akhirnya viral ke platform media sosial lainnya.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang mengenakan kaos bermotif memegang botol diduga berisi bensin.

Kemudian, di depannya terlihat ada benda mirip bendera Merah Putih. Di bawah bendera tersebut ada api yang menyala.

Kemudian, si pria menyemprotkan botol berisi bensin itu ke arah bendera hingga akhirnya api pun menyambar dan melalap bendera kebanggan Indonesia itu dengan sangat cepat.

Seakan masih belum cukup, pria yang tidak diketahui identitasnya itu kembali menyemprotkan bensin ke arah bendera sebanyak beberapa kali.

Belum diketahui secara pasti identitas pria dalam video yang nekat bakar bendera Merah Putih itu, serta belum diketahui juga kapan di mana video itu diambil.

Hanya saja, dalam waktu sejekap video tersebut pun langsung viral dan ramai di-repost oleh sejumlah akun di media sosial.

Tak khayal, warganet yang menyaksikan video tersebut langsung geram dan meluapakan kekeselannya di kolom komentar.

Mereka meminta agar pelaku bisa segera ditangkap oleh aparat kepolisian dan diberi hukuman yang setimpal.

tathanya, “Klo dh minta maaf gk usah dimaafin deh, lgsg masuk penjara aja 😪 sebel bgt ykn sumph deh 😑”

zakariazaka731, “Kalau Benci Sama Tingkah Laku Seseorang.. Boleh… tapi Jangan Bendera Lah… Belum Tau Sejarah Perjuangan Siiihhh..”

farizfahmi.insan, “Pak polisi pak tentara segera tangkap org ini bakar hidup2… Merah putih itu mengorbankan jutaan nyawa. Termasuk mengorbankan nyawa nenek kakek kita semua, sehingga merah putih bs berkibar sampai saat ini… Jd tdk salah jika orang itu di korbankan dengan cara tdk manusiawi…”

BACA JUGA: Keterlaluan! Seseorang Cuci Bendera Merah Putih Pakai Sikat WC

abdullah_faqihuddin, “Saya yakin sebenernya dia CINTA sejali dengan negara kita Indonesia ini. Hanya Mungkin dia sudah lelah sama pemerintahan saat ini..”

Share.

Leave A Reply