Adakah cara membatalkan pertemanan di Facebook yang telah terkirim? Tentu saja ada guys, dan tutorial lengkapnya ada di artikel ini.

Sebagaimana kita tahu, Facebook adalah media sosial yang bisa digunakan untuk berteman dengan banyak orang di dunia maya, baik yang tadinya sudah kenal di dunia nyata atau yang belum pernah kenal sekalipun.

Untuk bisa menambah banyak teman di Facebook, kita harus mengirimkan perimtaan pertemanan ke akun-akun Facebook yang kita inginkan.

Akan tetapi tidak semua akun menerima pertemanan yang kita kirimkan. Hal tersebut tentu karena alasan tertentu pada masing-masig orang sehingga membuat pertemanan yang kita kirimkan dibiarkan beguitu saja.

Karena merasa orang tersebut tak kunjung menerima permintaan pertemananmu, kamu pun berniat untuk membatalkan permintaan pertemanan tersebut.

Belum tahu caranya? Jika iya, kamu bisa menyimak pembahasan di artikel ini sampai selesai karena Rancah Post akan memberitahu tutorial melihat dan membatalkan permintaan pertemanan di FB dengan mudah.

Cara Membatalkan Pertemanan di Facebook yang Telah Terkirim

Berikut ini tutorial batalkan pertemanan di Facebook yang pastinya mudah untuk dipraktikkan.

Secara satu persatu

Cara pertama ini bisa dilakukan untuk kamu yang ingin membatalkan pertemanan di Facebook secara satu persatu.

  • Langkah awal tentunya buka aplikasi Facebook yang terinstall di HP-mu.
  • Kemudian, klik icon pencarian dan ketik nama akun Facebook yang pernah kamu kirimi permintaan pertemanan.
  • Setelah ketemu, buka profil akunnya > klik Diminta > Batalkan Permintaan untuk membatalkan permintaan pertemanan.

Cara Batalkan Pertemanan di FB

  • Selesai! Kini permintaan pertemanan ke akun tersebut telah dibatalkan.

BACA JUGA: Cara Menghapus Pertemanan di Facebook

Secara cepat

Cara kedua adalah membatalkan pertemanan di Facebook dengan cepat tak perlu membuka satu persatu akun yang telah dikirimi permintaan pertemanan olehmu.

  • Bukalah aplikasi Facebook yang terinstall di smartphone-mu.
  • Setelah itu, klik icon orang di sebelah icon Home dan Messenger.
  • Nah, di sini akan tampil deretan akun Facebook yang mengirimkan permintaan pertemanan kepadamu. Selain itu, di sini juga kamu bisa melihat daftar teman dengan mengklik Teman. Atau klik Saran untuk melihat saran teman untukmu.
  • Pada menu Permintaan Pertemanan, klik Lihat Semua untuk melihat semua akun yang meminta pertemanan kepadamu,

Daftar Teman

  • Kemudian, klik icon titik tiga di pojok kanan atas > klik Lihat Permintaan Terkirim.

Cara Membatalkan Permintaan Pertemanan di Facebook

  • Akan muncul deretan akun Facebook yang kamu kirimi permintaan pertemanan. Klik Batalkan pada akun yang ingin kamu batalkan permintaan pertemanannya.

Dengan melakukan cara ini, kamu bisa membatalkan pertemanan di Facebook dengan cepat tanpa perlu mencari satu persatu akun Facebook yang telah kamu kirimi permintaan pertemanan.

BACA JUGA: Cara Menghapus Akun Facebook Sendiri Lewat HP

Bagaimana, tutorial di atas sangat mudah, bukan? Cara membatalkan permintaan pertemanan di Facebook yang telah dijelaskan tadi caranya tak jauh berbeda dengan di Facebook Lite. Semoga bermanfaat.

Share.

Leave A Reply