Cara menghapus pertemanan di Facebook (FB) dengan cepat bisa kita lakukan secara satu persatu atau massal. Jika secara massal, pastinya proses menghapusnya akan lebih praktis.

Biasanya orang-orang ingin menghapus pertemanan di FB untuk akun-akun yang sudah lama tidak aktif lagi. Karena jika masih berteman dengan akun FB yang sudah tidak aktif tentu akan membuat jumlah pertemanan di akun Facebook jadi sangat banyak.

Jika sudah melebihi 5.000 pertemanan kita tidak bisa lagi berteman dengan akun FB lainnya. Sehingga dengan menghapus pertemanan akun yang sudah tidak aktif, kita bisa memberikan kesempatan untuk akun-akun FB lainnya yang belum berteman denganmu.

Selain karena akunnya sudah tidak aktif, banyak orang yang ingin menghapuskan pertemanan di FB karena tidak kenal atau tidak suka dengan akun tersebut.

Untuk menghapus pertemanan FB secara satu persatu pastinya sudah diketahui oleh hampir setiap pengguna. Namun menghapusnya secara massal masih banyak pengguna yang belum mengetahuinya.

Tenang saja, karena cara hapus pertemanan di FB secara massal itulah yang akan kami bahas sekarang. Dengan begitu, pengguna yang masih bertanya-tanya tentang cara tersebut bisa langsung mempraktikkannya.

Cara Menghapus Pertemanan di Facebook dengan Mudah dan Cepat

Berikut ini tata cara hapus pertamanan di FB secara satu persatu dan sekaligus atau secara massal. Simak sampai selesai, ya!

Secara satu persatu Lewat HP

Jika kamu hanya ingin menghapus beberapa pertamanan saja, tentu tidak masalah ketika melakukannya secara satu persatu.

  • Pertama-tama, buka aplikasi Facebook di smartphone-mu lalu cari akun Facebook yang akan dihapus dari daftar pertemananmu.
  • Selanjutnya, klik pada tombol Teman > klik Hapus Pertemanan > klik Konfirmasi jika kamu sudah yakin akan menghapus pertemanannya.

Cara Hapus Teman di FB

  • Selesai! Kini akun tersebut sudah tidak berteman lagi denganmu. Lakukan cara yang sama untuk hapus pertemanan yang lain.

Secara satu persatu lewat PC

Selain lewat HP, cara menghapus pertemanan di Facebook secara satu persatu juga bisa dilakukan lewat PC.

  • Caranya buka Facebook lewat browser HP-mu dan pastikan sudah login dengan akunmu.
  • Setelah berhasil login, langsung buka profil akun Facebook-mu > klik Teman.
  • Kemudian, klik icon titik tiga di nama Facebook yang berteman denganmu > klik Hapus pertemanan.

Cara Hapus Pertemanan di FB

BACA JUGA: Cara Menyembunyikan Daftar Teman di FB Pada Semua Orang

Cara menghapus pertemanan di Facebook sekaligus

Cara menghapus teman di Facebook berikutnya adalah secara massal. Agar lebih mudah, di sini kamu bisa melakukannya melalui PC/laptop.

  • Pertama, buka aplikasi browser di PC lalu buka ekstensi Multiple Tools for Facebook.
  • Setelah itu, klik Tambahkan ke Chrome untuk memasang ekstensi Multiple Tools for Facebook itu > klik Add Extension.

Cara Menghapus Teman di FB Secara Sekaligus

Proses Hapus Teman di FB

  • Kemudian, ekstensi Multiple Tools for Facebook akan terbuka. Selanjutnya, klik TOOLS yang berada di deretan opsi menu berwarna biru sebelah kiri.

Multiple Tools for Facebook

  • Klik FRIEND REMOVER. Kemudian atur all row supaya Multiple Tools for Facebook bisa menampilkan seluruh akun yang berteman denganmu.

Cara Menghapus Pertemanan di Facebook dengan Cepat

  • Ceklsi satu persatu teman Facebook yang pertemanannya akan dihapus atau bisa juga menandai semuanya untuk menghapus semua teman.
  • Klik Bye Bye > Unfriend jika kamu sudah yakin mau menghapus pertemanannya. Selesai!

Cara Menghapus Pertemanan di Facebook dengan Cepa dan Mudah

BACA JUGA: Cara Menghapus Pencarian di FB Secara Satu Persatu dan Sekaligus

Sekian pembahasan kali ini mengenai tutorial cara menghapus pertemanan di Facebook secara satu persatu dan sekaligus. Semoga bermanfaat.

Share.

Leave A Reply