26.1 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruBocoran Spesifikasi Nokia G10 Terungkap di Geekbench

Bocoran Spesifikasi Nokia G10 Terungkap di Geekbench

RANCAH POST – Belakang ini HMD Global diberitakan akan merombak skema penamaan smartphone mereka yang akan diluncurkan berikutnya. Informasi ini diperkuat dengan muncul bocoran yang mengungkap spesifikasi Nokia G10 di internet.

Selain menjadi smartphone seri G pertama, Nokia G10 juga akan menjadi smartphone gaming perdana perusahaan yang bermarkas di Espoo, Finlandia tersebut.

Bocoran sebelumnya mengatakan, jika perangkat Nokia dengan nomor model TA-1334 yang diduga kuat merupakan Nokia G10 telah mendapatkan restu sertifikasi SIRIM di Malaysia.

Nah, Baru-baru Nokia G10 juga dilaporkan telah muncul di situs benchmark Geekbench yang mengungkap sejumlah informasi penting termasuk spesifikasi prosesor dan RAM yang akan digunakannya.

Menurut daftar Geekbench perangkat ini akan dibesut prosesor MediaTek Helio P22 yang diracik RAM 3 GB dengan sistem operasi Android 11.

Bocoran Spesifikasi Nokia G10
Bocoran Spesifikasi Nokia G10. (IST)

Penggunaan chip Helio P22 dan RAM 3 GB membuat Nokia G10 lebih cocok disebut sebagai smartphone entry level ketimbang seri ponsel gaming.

Mengenai spesifikasi lainnya, Nokia G10 diharapkan tiba dengan layar 6.4 inci serta memiliki dukungan refresh rate tinggi.

Di lain sisi, situs Rusia yang beralamatkan Ritm-it.ru mengungkap bahwa handset tersebut akan hadir dengan RAM 4 GB dan memori internal berkapasitas 64 GB.

BACA JUGA: Yeay! Ponsel Legendaris Nokia 3650 Bakal Dihidupkan Kembali

Selain kapasitas RAM dan memori penyimpanan, masih banyak detail yang belum diketahui dari ponsel Nokia G10 ini. Pihak perusahaan sendiri masih belum mengungkap kapan ponsel ini akan dirilis.

Stay Connected

104,902FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here