RANCAH POST – Cara membuat akun Mobile Legend baru sangatlah mudah bahkan proses pembuatannya pun tidak membutuhkan waktu yang lama. Mau tau caranya? Simak artikel ini hingga tuntas.

Mobile Legends merupakan salah satu game Moba yang memiliki banyak peminat di Indonesia. Ya, meskipun saat ini sudah banyak game baru yang bermunculan, Mobile Legends tetap tidak tergantikan.

Akun baru Mobile Legends biasanya diperlukan oleh para pemain yang sudah memiliki rank tinggi untuk digunakan latihan, mencoba hero baru dan lain sebagainya.

Nah, jika kamu ingin membuat akun Mobile Legends baru tapi masih belum tau caranya, silahkan ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

BACA JUGA: Cara Masuk Advance Server Mobile Legends

Cara Membuat Akun Mobile Legend Baru

Sebelumnya, pastikan dulu akun ML lama kamu sudah di bind ke akun Google Play Games, akun Facebook, akun VK atau akun Moonton.

  1. Buka aplikasi pengaturan di hp kamu, masuk ke menu Manager Aplikasi dan cari aplikasi Google Play Games > Hapus Data.
  2. Masih di menu yang sama, silahkan kamu juga cari aplikasi Mobile Legends lalu klik tombol Hapus Data.
  3. Selesai, kamu hanya tinggal membuka aplikasi Mobile Legends dan membuat akun baru.

Cara ini memang terdengar cukup mudah, namun boros kuota. Kenapa bisa begitu? Karena semua file atau data aplikasi Mobile Legends kamu akan dihapus total, sehingga pada saat kamu selesai membuat akun, sistem secara otomatis akan melakukan pengunduhan ulang.

Tapi jangan khawatir, karena masih ada alternatif lain yang bisa kamu coba, dimana kamu bisa membuat akun Mobile Legends baru tanpa hapus data.

Tapi, masih ada tapinya nih! Pastikan smartphone yang kamu gunakan memiliki ruang penyimpanan tersisa minimal 1-2 GB.

Lalu bagaimana cara bikin akun baru Mobile Legend? Jawabannya sangat sederhana yang dengan cara menggandakan aplikasi Mobile Legends.

Kamu pastinya sudah tau dong dengan aplikasi clone atau pengganda aplikasi seperti Parallel Space, Clone App, Dual Apps dan lain sebagainya.

Ya, kamu dapat memanfaat salah satu dari aplikasi tersebut untuk menggandakan aplikasi Mobile Legends dan membuat akun baru.

Nantinya jika sudah mencapai level 4 dan akun baru tersebut sudah berhasil kamu bind, tinggal hapus aplikasi clone tadi dan kamu bisa memilih ganti akun di aplikasi Mobile Legends yang utama.

BACA JUGA:

Selesai, mudah kan? Itulah 2 cara membuat akun Mobile Legend baru yang mungkin bisa membantu.

Share.

Leave A Reply