Rabu, 12 Agustus 2020
Beranda Teknologi Games Cara Aktifkan Drone View Mobile Legends Tanpa Root, Work di Semua HP...

Cara Aktifkan Drone View Mobile Legends Tanpa Root, Work di Semua HP Android

Games, RANCAH POST – Istilah drone view Mobile Legends rasanya sudah tidak asing lagi di telinga. Pasalnya, hampir semua player ML sudah paham betul fungsi dan kegunaannya.

Yup, eksistensi game besutan Moonton ini memang sudah tidak bisa diragukan lagi, terutama di kalangan para maniak game Tanah Air.

Bukannya berkurang, kian hari pengguna aktif game bertema multiplayer online battle arena atau MOBA ini malah terus bertambah.

Meskipun kepopulerannya tidak usah lagi, namun pada kenyataanya untuk bisa memainkan game Mobile Legends ini tak semudah bermain game cacing.

Apalagi jika Anda bermain dengan menggunakan smartphone yang memiliki ukuran layar kecil. Karena selain harus mempunyai skill yang cukup, device mumpuni pun bisa jadi game changer.

Tapi tenang, tidak perlu ganti device kok, karena Anda bisa memakai drone view smartphone lama sehingga akan mendapatkan sudut pandang yang lebih luas.

Menariknya, Anda pun tidak perlu repot-repot melakukan root untuk bisa mendapatkan drone view di game Mobile Legends ini.

Lantas seperti apa cara untuk menggunakannya? Simak tutorial lengkapnya berikut ini.

Cara Aktifkan Drown View Mobile Legends

1. Pertama, siapkan dulu aplikasi untuk mengekstrak RAR/ZIP, seperti Zarchiver untuk mengaktifkan drone view.

2. Kemudian, download Script Drone View Mobile Legends. Bukan dari Play Store melainkan Anda harus mengunduhnya langsung dari browser.

3. Setelah kedua bahan tersebut sudah Anda download langsung saja buka aplikasi Zarchiver dan buka folder file tempat Anda menyimpan script drone view yang sudah di download tadi.

4. Lalu Anda tinggal ekstrak file ZIP tersebut dengan cara klik file dan pilih opi Ekstrak disini.

5. Tunggu proses ekstrak selesai. Jika sudah, pilih semua file yang ada dalam script tersebut dan pilih opsi Salin atau Potong.

6. Selanjutnya, buka aplikasi File Manager > Android > Data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android kemudian Paste atau Tempel di folder tersebut.

7. Selesai, Anda bisa langsung membuka aplikasi Mobile Legends dan mencoba memainkan mode Classic.

BACA JUGA:

Nah, itulah dia cara untuk mengaktifkan drone view Mobile Legends. Jika masih ada yang kurang paham silahkan Anda tanyakan di kolom komentar yang sudah kami sediakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,180FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan