32.2 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Kapasitas Baterai dan Desain Layar ROG Phone 4 Bocor di Internet

Kapasitas Baterai dan Desain Layar ROG Phone 4 Bocor di Internet

RANCAH POST – Rumor tentang spesifikasi ponsel gaming Asus ROG Phone 4 memang telah dinantikan oleh para penggemarnya di seluruh dunia, kini informasi mengenai desain layar dan kapasitas baterai ROG Phone 4 sudah beredar di internet.

Dilansir dari Gizmochina, Senin (18/1/2021), penerus dari ROG Phone 3 ini disebut akan ditopang baterai sel ganda berkapasitas 6.000 mAh.

Menurut pembocor gadget Digital Chat Station, ROG Phone 4 juga akan memiliki dukungan pengisian daya cepat 60W atau 65W.

Nah, Fitur fast charging ini dipastikan akan mengisi ulang baterai 6.000 mAh (dul-cell) ROG Phone 4 lebih cepat ketimbang pendahulunya ROG Phone 3 yang hanya memiliki dukungan pengisian daya 30W.

Jika dibandingkan dengan dua ponsel gaming lain pesaingnya yang juga akan dirilis pada tahun ini, seperti Black Shark 4 dan Red Magic 6. Teknologi pengisian daya cepat 65W di ROG Phone 4 jelas lebih lambat.

Pasalnya, baik itu Black Shark 4 dan Red Magic 6 diklaim oleh masing-masing perusahaan akan memiliki dukungan fast charging 120W. Namun kapasitas baterai keduanya sedikit lebih rendah, yaitu hanya 4.500 mAh.

Di lain sisi, perusahaan smartphone asal Taiwan tersebut telah mempromosikan ponsel gaming terbarunya itu lewat sebuah poster di akun Weibo mereka.

Desain layar ROG Phone 4
Desain layar ROG Phone 4. (IST/Twitter)

Ya, dalam poster tersebut Asus memamerkan sebuah ponsel yang ‘tampangnya’ dipenuhi layar. Mereka tidak menyebutnya sebagai ROG Phone 4, namun di bagian kiri atas poster terdapat logo Republic of Gamers.

BACA JUGA: Perbedaan Asus ROG Phone 3 vs ROG Phone 2

Sama seperti ponsel andalan lainnya, ROG Phone 4 akan diperkuat prosesor Snapdragon 888 serta diharapkan memiliki layar AMOLED dengan refresh rate 144 Hz dan menjalankan Android 11.

Stay Connected

105,110FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here