31.2 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Susul Black Shark, Nubia Sebarkan Teaser Red Magic 6

Susul Black Shark, Nubia Sebarkan Teaser Red Magic 6

RANCAH POST – Tak mau kalah dari Black Shark yang telah membagikan teaser awal Black Shark 4 pada beberapa hari yang lalu, Nubia juga mulai menggoda para penggemarnya dengan menyebar teaser dari Red Magic 6.

Identik dengan Black Shark 4, teaser dalam bentuk poster tersebut juga mengungkapkan sedikit spesifikasi kunci yang akan diusung oleh Red Magic 6.

Dalam poster ini dikatakan Red Magic 6 akan ditopang baterai 4.500 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 120W. Kapasitas baterai dan fitur pengisian daya ini serupa dengan apa yang tercantum pada teaser Black Shark 4.

Poster bocoran awal Nubia Red Magic 6

Nah, sebagai smartphone gaming unggulan kemungkinan besar Nubia akan menganugerahkan chipset Snapdragon 888 sebagai tumpuan performanya.

Berkaca dari seri pendahulunya, Nubia Red Magic 6 nampaknya akan langsung diinstal sistem operasi Android 11, mengingat sejumlah smartphone Red Magic lainnya sebut saja Red Magic 3 kini telah mendapat pembaruan Android 11.

Soal desain, pihak Nubia memang belum memberikan gambar apapun. Namun, pada bulan Desember tahun lalu ada sebuah video yang menunjukan bahwa perangkat masa depan Red Magic akan memiliki panel belakang berbahan kaca elektrokromik.

Lantas kapan Nubia akan meresmikan kehadiran Red Magic 6 di pasaran? Mengenai hal ini, pihak perusahaan memang belum mengonfirmasi tanggal peluncuran smartphone gaming terbarunya ini.

BACA JUGA: Nubia Red Magic 5G Lite Debut Dengan Snapdragon 765G

Akan tetapi, kemunculan poster awalnya di Weibo menandakan peluncurannya sudah tidak akan lama lagi.

Stay Connected

105,312FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here