24.2 C
Ciamis
Beranda Hiburan Selebriti Sambil Berkaca-kaca, Gisel Minta Maaf ke Gading Marten dan Wijin Soal Skandal...

Sambil Berkaca-kaca, Gisel Minta Maaf ke Gading Marten dan Wijin Soal Skandal Video Syur

Berita Selebriti, RANCAH POST – Gisella Anatasia alias Gisel akhirnya buka suara dan minta maaf terkait skandal video syur dirinya bareng Michael Yukinobu de Fretes atau Nobu.

Dengan mata berkaca-kaca, Gisel menyampaikan permintaan maaf kepada semua pihak atas kasus video asusila berdurasi 19 detik itu.

Diketahui pernyataan maaf tersebut disampaikan di sebuah Hotel Four Season, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatam, Rabu 6 Januari 2021 malam.

“Izinkan malam ini dengan segala kerendahan hati, untuk saya mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, seluruh pihak yang terkait dan khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat, teman, orang-orang yang mengasihi saya, atas apa yang telah saya lakukan yang bukan menjadi sebuah contoh yang terpuji yang bisa diharapkan dari seorang Gisella Anastasia.” ucap Gisel.

Dalam kesempatan tersebut, Gisel juga meminta maaf khusus kepada anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten, lalu kepada mantan suaminya, Gading Marten.

Ia meminta maaf atas kejadian serta perbuatan yang dilakukannya di masa lalu. Tak lupa, Gisel pun minta maaf kepada kekasihnya, Wijaya Saputra atau Wijin berserta keluarga.

“Dan saya berharap dengan pernyataan saya ini, saya dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak, terutama sekali lagi, dari yang saya kasihi kedua orang tua dan seluruh keluarga besar saya, Gempita anak saya, Mas Gading dan seluruh keluarga besar, serta Wijin dan keluarga. Dan yang terutama ada pengampunan dari Tuhan Yesus dalam kehidupan saya,” sambungnya.

Walaupun sedang menghadapi masalah, Gisel merasa bersyukur karena orang-orang di sekitarnya terus memberi dukungan kepadanya.

“Tidak henti-hentinya saya mengucapkan syukur untuk keberadaan mereka dalam kehidupan saya, yang selalu mendoakan, men-support, dan tetap memutuskan untuk mengasihi dan tidak menghakimi saya selama proses ini.” ungkapnya lagi.

Dalam kesempatan itu, Gisel pun menyebut jika video yang beredar beberapa waktu lalu itu merupakan bahian dari masa lalunya.

“Ketahuilah apa yang terjadi, dan apa yang dipertontonkan tanpa persetujuan saya, adalah bagian dari masa lalu saya, dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini,” ujar Gisel.

Sementara itu, mengenai proses hukum yang menjeratnya, Gisella mengatakan akan bersikap kooperatif dan menjalani pemeriksaan berdasarkan jadwal yang sudah ditentukan aparat.

BACA JUGA: Tanggapan Roy Marten Soal Gisel yang Jadi Tersangka Kasus Video Syur 19 Detik

“Dan dalam hal ini saya sebagai warga negara Indonesia yang baik akan terus bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan,” pungkas Gisel.

Stay Connected

105,312FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here