24.9 C
Ciamis
Beranda Hiburan Selebriti Tanggapan Roy Marten Soal Gisel yang Jadi Tersangka Kasus Video Syur 19...

Tanggapan Roy Marten Soal Gisel yang Jadi Tersangka Kasus Video Syur 19 Detik

Berita Selebriti, RANCAH POST – Seperti yang sudah kita ketahui, artis Gisella Anastasia alias Gisel telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur, pada Selasa, (29/12).

Terkait hal ini, mantan mertua Gisel, Roy Marten pun buka suara. Seperti terlihat dalam sebuah video yang beredar salah satunya diunggah oleh channel YouTube KH Infotainment.

Dalam video tersebut aktor senior berusia 68 tahun itu menanggapi soal kasus video syur yang menjerat Gisel.

Dengan bijak, ayah Gading Marten itu pun mengatakan bahwa setiap manusia tentunya mempunyai sisi gelap masing-masing, termasuk Gisel. Hanya saja, ada yang dapat disembunyikan dan ada yang tidak.

“Bahwa setiap orang punya sisi gelap, cuma ada yang kelihatan, ada yang terungkap, ada yang tidak terungkap,” ucap Roy Marten di hadapan wartawan.

Sebelumnya, pihak kepolisian mengungkapkan bahwa video syur berdurasi 19 detik itu dibuat pada tahun 2017 silam, yang artinya saat pembuatan video itu Gisel masih berstatus sebagai istri sah Gading Marten.

Mengenai hal itu, Roy mengaku tak dapat menebak kehidupan rumah tangga putranya dulu bersama Gisel.

“Gak ketebak,” ucapnya.

Lebih lanjut, Roy Marten pun menyerahkan sepenuhnya tentang permasalahan hak asuh cucunya, Gempita Nora Marten atau Gempi pada Gading dan Gisel.

“Itu biar (hak asuh Gempi) antara Gading dan Gisel,” kata Roy lagi.

Roy pun tampak mendoakan Gisel supaya masalahnya segera selesai dan ia bisa menjalani kehidupan normal seperti biasa lagi.

“Ya biar masalahnya cepet selesai, kembali ke kehidupan normal lagi,” doa Roy Marten untuk Gisel.

Dalam kasus video asusila ini, selain Gisel, polisi juga menetapkan pria inisial MYD yang disebut bernama Michael Yukinobu de Fretes sebagai tersangka.

BACA JUGA: Dibuat 2017, Siapa Sosok Pria Inisial MYD yang Jadi Pemeran di Video Syur Bareng Gisel?

Disebutkan pula bahwa MYD adalah pereman pria dalam video syur bersama Gisel. Video itu sendiri dibuat bersama MYD di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara, pada tahun 2017 silam.

Stay Connected

105,299FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here