24.6 C
Ciamis
Beranda Hiburan Selebriti Dibuat 2017, Siapa Sosok Pria Inisial MYD yang Jadi Pemeran di Video...

Dibuat 2017, Siapa Sosok Pria Inisial MYD yang Jadi Pemeran di Video Syur Bareng Gisel?

Berita Selebriti, RANCAH POST – Gisella Anastasia dan seorang pria teman Gisel berinisial MYD telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur. Lalu, siapa sosok insiial MYD sebenarnya yang juga jadi tersangka?

Ya seperti kita ketahui sebelumnya, keduanya resmi menjadi tersangka usai penyidik melakukan gelar perkara pada Selasa, 28 Desember 2020.

Menurut keterangan yang disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, dari hasil gelar perkara tersebut, status Gisel dan MYD yang tadinya saksi dinaikkan menjadi tersangka.

Yusri juga mengungkapkan bahwa mantan istri Gading Marten itu dan MYD telah mengakui bahwa merekalah yang menjadi pemeran dalam video tersebut.

“GA mengakui, dukuatkan lagi dengan ahli forensik yang ada, ahli ITE yang ada. Dan juga saudari GA mengakui dan juga saudara MYD mengakui bahwa memang itu yang ada di video tersebut yang beredar di media sosial adalah dirinya sendiri,” kata Yusri.

Lebih lanjut, Yusri juga mengungkapkan bahwa video syur tersebut dibuat pada 3 tahun lalu, tepatnya tahun 2017 di Medan.

Kini, publik pun bertanya-tanya siapa sosok pria inisial MYD yang juga menjadi tersangka dalam kasus video syur berdurasi 19 detik.

Melansir dari Detik.com, identitas pria inisial MYD itu disebut-sebut adalah Michael Yukinobu Defretes.

Hal tersebut berdasarkan keterangan yang dikatakan oleh Kasubdit Tindak Pidana Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Dhany Aryanda.

Saat dihubungi Detik.com, ia membenarkan bahwa pria tersebut adalah Michael Yukinobu Defretes.

Berdasarkan sejumlah unggahan yang dibagikan oleh akun-akun di Instagram, Michael Yukinobu Defretes sendiri ternyata memiliki hobi main basket.

BACA JUGA: Gisel Ditetapkan Jadi Tersangka Dalam Kasus Video Syur

Karena dalam foto-foto yang beredar terlihat ia sedang bermain basket. Pria betubuh kekar itu disebutkan berasal dari Kota Medan.

Stay Connected

105,299FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here