24.6 C
Ciamis
Beranda Hiburan Selebriti Selesai Diperiksa Sebagai Tersangka Kasus Video Syur dengan Gisel, MYD Minta Maaf

Selesai Diperiksa Sebagai Tersangka Kasus Video Syur dengan Gisel, MYD Minta Maaf

Berita Selebriti, RANCAH POST – Michael Yukinobu de Fretes alias MYD telah selesai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur Gisel pada Senin, 4 Januari 2021.

Michael Yukinobu de Fretes atau yang kerap disapa Nobu itu diperiksa sebagai tersangka kasus video asusila bareng Gisel.

Ia diperiksa selama hampir 12 jam oleh penyidik Polda Metro Jaya. Saat menjalani pemeriksaan, Nobu terlihat memakai kemerja putih dan masker dengan warna senada.

Ia memenuhi panggilan kepolisian sejak pukul 10.15 WIB dan selesai diperiksa pada pukul 21.40 WIB. Setelah selesai pemeriksaan, Nobu pun sempat berbicara di depan para wartawan.

“Sebagai warga negara Indonesia, saya akan taat dan saya akan berusaha kooperatif. Untuk hal yang terjadi selama ini, saya benar-benar menyesal.

Saya benar-benar minta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia, kepada keluarga saya, kepada pihak-pihak yang terkait, saya minta maaf untuk itu semua,” ucap Nobu di depan wartawan.

Lebih lanjut, ia pun mengatakan bahwa dirinya benar-benar menyesal atas semua yang sudah dilakukan.

“Dan saya benar-benar menyesal atas semua yang sudah saya lakukan, mungkin ini adalah hukuman dari Tuhan kepada saya,” kata Nobu lagi.

Setelah meminta maaf dan mengaku menyesal, Nobu pun meminta doa serta dukungan atas kasus yang sedang dihadapinya.

“Dan saya mohon untuk semua teman-teman, mohon dukungan, doa dan benar-benar saya minta maaf,” pungkasnya.

Sementara itu, Gisel yang juga menjadi tersangka dalam kasus video syur 19 detik itu tidak dapat menghadiri panggilan kepolisian lantaran menjemput sang putri, Gempita Nora Marten yang baru saja pulang liburan.

Selain itu, ada juga beberapa alasan lain yang membuat Gisel tak bisa hadir untuk diperiksa. Namun polisi enggan untuk menyampaikannya secara rinci.

BACA JUGA: Dibuat 2017, Siapa Sosok Pria Inisial MYD yang Jadi Pemeran di Video Syur Bareng Gisel?

Gisella Anastasia pun kabarnya akan kembali diperiksa pada Jumat, 8 Januari 2021 mendatang.

Stay Connected

105,282FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here