31.1 C
Ciamis
BerandaTeknologiSosial MediaVIRAL Penampakan Bayangan Putih Terekam Saat Ibu Antar Sang Anak Ngaji, Pocong?

VIRAL Penampakan Bayangan Putih Terekam Saat Ibu Antar Sang Anak Ngaji, Pocong?

Sosial Media, RANCAH POST – Di media sosial memang kerap beredar video atau kisah mengenai penampakan sosok makhluk halus yang terekam kamera.

Mulai dari penampakan kuntilanak di dalam air, pocong, sosok wanita menyeramkan dan masih banyak penampakan-penampakan misterius lainnya yang membuat bulu kuduk merinding.

Terbaru, seorang ibu membagikan sebuah video yang memperlihatkan penampakan bayangan putih loncat dan disebut mirip pocong, kejadian tersebut terjadi saat ia antar sang anak ngaji.

Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @liviamadura, mulanya terlihat sebuah video saat seorang ibu dan anak melintas di sebuah jalanan.

Saat itu, ia mengendarai sepeda motor untuk menuju ke tempat mengaji anaknya. Ketika melintas di jalanan sepi, terekam bayangan putih yang meloncat-loncat.

Video tersebut diketahui direkam oleh anaknya, dan setelah sampai rumah ia baru sadar jika dalam video tersebut ada sosok bayangan putih mirip pocong yang meloncat-loncat.

“Nganterin anak mo ngaji, anak video jalan tiba” pocong meloncat loncat, baru nyadar sampe rumah pas liat hasil video anak,” tulis dalam narasi video.

Usai diunggah, video penampakan pocong saat antar anak ngaji itu pun langsung viral dan memicu perdebatan dari para warganet.

Beberapa dari mereka ada yang merinding dan mempercayai jika penampakan dalam video tersebut benar adanya.

Namun, yang lainnya menyebut jika itu bukanlah penampakan, melainkan efek kamera atau cahaya saja.

@liviamadura

jadi ngeri mo lewat jln tu lagi…

♬ original sound – evie epep – evie epep

wenny, “Itu bukan pocong, itu jalan di depan yg lebih terang dan dikarenakan kamera ngg mau diem jd seolah2 lompat2,”

APRIYANTI_SAN, “trkdg dlm Viti’nya org2, klo yg bhongan sy ngk resfek, tp ini kok sy merinding. sosok hitam & pcong,mf itu yg sy rasakan.ngk gnggu cm bikin mrinding,”

Jannah Hindustan,”sebelah kiri juga ada sosok hitam besar di pingir jalan, laggi jalan ga nginjak tanah, sya lihat ini untung sudah subuh.”

BACA JUGA: Auto Merinding! Pendaki Gunung Tiba-tiba Dengar Suara Gamelan Setelah Sampai Puncak

dee.R, “percayalah ini cmn editan..buktinya knp dia sempat stop untk video..kl ak si g percaya krna mhluk gt ksat mta. g bs diliat pk mta telanjng,”

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here