Sabtu, 26 September 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Ngeri! Ada Penampakan Sosok Diduga Kuntilanak di Dalam Air, Begini Wujudnya

Ngeri! Ada Penampakan Sosok Diduga Kuntilanak di Dalam Air, Begini Wujudnya

Sosial Media, RANCAH POST – Jagat media sosial tengah dibuat heboh dengan beredarnya sebuah rekaman video yang menunjukkan detik-detik penampakan diduga sosok kuntilanak di dalam air sungai.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @fakta.jakarta, terlihat sesosok makhluk berambut panjang menggunakan baju putih berada di dalam air.

Dua orang pria yang berada di sekitar lokasi langsung heboh sambil merekam detik-detik penampakan sosok diduga kuntilanak di dalam air sungai itu.

Samar-samar juga terdengar suara tertawaan mirip suara khas kuntilanak, namun belum diketahui secara pastin apakah itu suara makhluk tersebut atau bukan.

Setelah berdiam diri seperti tersangkut, sosok berambut panjang itu lantas hanyut terbawa arus aliran sungai.

Setelah beredar di media sosial, video penampakan sosok misterius diduga kuntilanak yang berada di dalam air sungai itu menjadi viral.

Beragam tanggapan dari warganet pun bermunculan, ada yang merasa ngeri sekaligus merinding ketika melihat sosok tersebut.

Apalagi biasanya kuntilanak diketahui suka berada di atas pohon, namun dalam video tersebut dia terlihat ada di sungai.

Kendati demikian, tak sedikit juga warganet yang berpendapat bahwa itu bukanlah sosok kuntilanak seperti yang disangkakan.

“Saat memancing di sungai, beberapa warga menemukan sesosok makhluk yang diduga kuntilanak,” tulis akun Instagram @fakta.jakarta dalam keterangan unggahan videonya.

nubidee, “Kuntinya kok kecil bgt? Menurut gue sih itu lebih keliatan kyk kain atau baju yg nyangkut trus akhirnya hanyut dibawa arus”

pipprandiansyah, “Gua abru tau kalo kunti jga hidup di air. Selain bisa terbang dia jga bisa berenang, trus nanti bakalan ada lagi video kunti lari2 gak jelas di tanah.. truss gua harus gimana boar aman…”

franlymalik, “Kalo di liat Dari arus derasnya Itu,sangat memungkinkan dia ingin menarik org yang memancing itu makanya dia sembunyi di sudut..”

firmansyahazis96, “Yakinlah bahwa yang ghaib itu ada , semalam saya ngalamin gaess . Pas tidur terus liat sosok gitu, mau buka mata ga bisa, teriak ga bisa . Akhirnya ngucapin istigfar terus¬≤ an meskipun mulut serasa berat rasanya akhirnya bisa buka mata dan liat jam ternyata jam 2 malam. Ngeri aslina.”

BACA JUGA: Seram! Ada Penampakan Sosok Wanita Berjalan Mundur di Rumah Pengabdi Setan

Selain diunggah oleh akun Instagram @fakta.jakarta, video penampakan diduga kuntilanak di dalam air ini dibagikan oleh akun media sosial lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,954FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan