Beranda Viral Video Seram! Ada Penampakan Sosok Wanita Berjalan Mundur di Rumah Pengabdi Setan

Seram! Ada Penampakan Sosok Wanita Berjalan Mundur di Rumah Pengabdi Setan

0
Seram Ada Penampakan Sosok Wanita Berjalan Mundur di Rumah Pengabdi Setan
Penampakan Sosok Wanita Berjalan Mundur di Rumah Pengabdi Setan. (IST/IG)

Viral Video, RANCAH POST – Warganet di media sosial lantaran ada penampakan sosok yang berjalan mundur di rumah yang pernah jadi tempat syuting film ‘Pengabdi Setan’.

Bagi yang pernah menonton film horor berjudul ‘Pengabdi Setan’, pastinya kalian sudah mengetahui bagaimana suasana rumah tersebut.

Diketahui rumah tua itu terletak di perkebunan PTPN VIII, Kampung Kertamanah, Desa Margamukti, Kecamatan Pengalengan, Bandung.

Seorang warganet membagikan sebuah rekaman video ketika ia sedang mengunjungi rumah tersebut. Karena memang, rumah itu banyak dikunjungi masyakarat yang penasaran dengan suasana horor di sana.

“Ada yang tau rumah ini? Rumah pengabdi setan,” ucap perekam,

Namun, ketika masuk ke area rumah tersebut, ia tak sengaja mereka sosok penampakan aneh di lantai dua rumah itu.

Tampak jelas sosok wanita tua yang mengenakan pakaian serba putih sedang berjalan mundur secara perlahan ke dalam rumah ketika kamera mengarah kepadanya.

Belum diketahui secara pasti apakah itu benar-benar penampakan hantu atau bukan, namun yang jelas warganet dibuat merinding melihat video tersebut.

Video penampakan sosok berjalan mundur di rumah ‘Pengabdi Setan’ ini diketahui mulanya diunggah oleh akun TikTok @mba_ayin hingga kemudian menjadi viral di media sosial dan diunggah di berbagai platform media sosial lainnya.

“Sosok pucat berjalan mundur saat berkunjung ke lokasi rumah pengabdi setan? 😲😱,” tulis akun Instagram @ngakaksehat.

dianatya6, “Perasaan sebelum ada film di sana aman2 ajah deh hantu lah ini lah.. aku pkl di sana nginep sebulan secara belum di pake syuting biasa2 aja.. emang aku asli orang sana jdi tau gmna2 nya tempat itu.. 😌”

jelitayu181, “Serius nanya, itu rumah emang ada yg tempati atau emang terbuka begitu aja pintu nya.. ga ada yg kunci gitu kalo emang kosong?

darasaraswaty, “Ga percaya sih. Dsana ga angker. Jurnal Risa udh dtng kan ksana, blg jg bae2 aja. Ya klo sejenis Kunti ya dmn aja mah pasti ada”

BACA JUGA: Penampakan Ibu Pengabdi Setan ‘Gentayangan’ di Toilet Mall Thailand, Netizen Heboh

firmanfazry03_, “Itu dari dulu sebelum syuting juga udah angker bpa gua juga pernah nginep di sana itu di pangalengan”

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here