22.6 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Inikah Tanggal Peluncuran Galaxy S21 Series?

Inikah Tanggal Peluncuran Galaxy S21 Series?

RANCAH POST – Smartphone flagship anyar Samsung yang tergabung dalam lini Galaxy S21 Series dilaporkan bakal rilis pada pertengahan bulan Januari tahun depan.

Dilansir dari laman SamMobile, Senin (14/12/2020), raksasa elektronik asal Korea Selatan tersebut berencana untuk merilis Galaxy S21 Series pada tanggal 14 Januari 2021.

Samsung Experience Store di India bahkan sudah membuka krena blind pre order untuk Galaxy S21. Artinya, begitu pre oder dibuka pada 14 Januari, konsumen yang telah melakukan blind pre order akan mendapatkan prioritas dan bebas memilih model Galaxy S21 yang diinginkannya.

Pembocor gadget, John Posser mengklaim jika penjualan offline perdana Galaxy S21 Series di India akan digelar pada 29 Januari.

Adapun varian reguler Galaxy S21 bakal tersedia dalam opsi warna Putih, Abu-abu, Pink dan Ungu. Lalu, Galaxy S21+ hadir dalam pilihan warna Silver, Ungu dan Pink.

Sedangkan varian tertinggi, yakni Galaxy S21 Ultra tersedia dalam balutan warna Hitam dan Silver. Sama halnya dengan seri Galaxy sebelumnya, Galaxy S21 Ultra akan dikemas dalam dua model chipset berbeda.

Konon, Galaxy S21 Ultra bakal memiliki modul kamera belakang berukuran besar di punggungnya yang memuat pengaturan quad camera.

Keempat kamera tersebut terdiri dari sensor utama 108 MP, lensa wide 16 MP serta sepasang lensa berkekuatan 10 MP yang masih belum diketahui fungsinya.

Sementara itu, rumor terbaru menyebutkan jika Galaxy S21 Ultra masih mengadopsi desain layar Infinity-O dengan panel AMOLED berdiagonal 6.9 inci.

Terkait harga, diduga Galaxy S21 bakal dijual dengan banderol harga yang lebih murah ketimbang pendahulunya, Galaxy S20. Hal ini dikarenakan Samsung memangkas biaya komponen tertentu yang berkaitan dengan frekuensi radio dan modul layar.

BACA JUGA: Spesifikasi Ponsel Lipat Samsung Galaxy Z Flip 3 Mencuat di Twitter

Untuk mengetahui banderol harga resmi maupun detail spesifikasi yang ditawarkannya, kita tunggu saja bocoran selanjutnya.

Stay Connected

105,339FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here