23.3 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Smartphone Asus ROG Phone Terbaru dengan Snapdragon 888 Nongol di Geekbench

Smartphone Asus ROG Phone Terbaru dengan Snapdragon 888 Nongol di Geekbench

RANCAH POST – Usai merilis ROG Phone 3, Asus nampaknya akan kembali merilis smartphone gaming anyarnya. Hal ini terungkap setelah smartphone seri terbaru Asus ROG Phone muncul di laman Geekbench.

Ya, ROG Phone terbaru dengan kode model ASUS_I005DA muncul di database milik Geekbench dan HTML5.

Berdasarkan data yang dimuat di situs Geekbench, ASUS_I005DA yang masih belum diketahui namanya itu akan tiba dengan mengemas chipset anyar pabrikan Qualcomm, yakni Snapdragon 888.

Perusahaan yang bermarkas di Taiwan itu juga menyertakan varian RAM 8 GB dan serta sistem operasi Android 11 untuk smartphone barunya ini.

Terkait hasil pengujian, skor performa single core yang diperoleh oleh handset tersebut mencapai angka 1.081 poin, sedangkan poin tang didapatkan di pengujian multi core adalah 3.584 poin.

Menariknya, ada beberapa rumor yang mengklaim jika ASUS_I005DA merupakan kode model untuk ROG Phone 5. Sebab, angka 4 dianggap tabu dalam kebudayaan Tiongkok, maka wajar saja jika handset ini disebut sebagaiman ROG Phone 5.

BACA JUGA: Harga dan Spesifikasi Lengkap Asus ROG Phone 3 di Indonesia

Nah, berhubung smartphone ini telah menampakan dirinya Geekbench, semoga informasi lainnya seperti desain dan spesifikasinya terungkap dalam waktu dekat.

Stay Connected

105,302FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here