Jumat, 30 Oktober 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Dibanderol Harga Rp 9,9 Juta, Ini Spesifikasi Lengkap Asus ROG Phone 3...

Dibanderol Harga Rp 9,9 Juta, Ini Spesifikasi Lengkap Asus ROG Phone 3 di Indonesia

RANCAH POST – Kabar gembira datang menghampiri para pecinta game mobile Tanah Air, pasalnya ponsel gaming terbaru dari Asus, yaitu ROG Phone 3 telah resmi diluncurkan di Indonesia lewat sebuah acara yang digelar secara daring pada, Kamis (24/9/2020).

Sebagai penerus dari ROG Phone 2, ponsel gaming ini hadir dengan menawarkan sejumlah keunggulan, terutama pada segi hardware. Ya, Asus membekali ROG Phone 3 tiba di Indonesia dengan membawa prosesor termutakhir ciptaan Qualcomm, yakni Snapdragon 865+.

Selain menawarkan performa garang yang mampu melibas game dengan grafik berat, chip tersebut juga menghantarkan ROG Phone 3 sebagai smartphone terkencang di dunia versi AnTuTu.

Dari segi desain, ROG Phone 3 masih mengadopsi konsep yang nyaris serupa dengan pendahulunya, ROG Phone 2. Ponsel ini dilengkapi layar AMOLED berukuran 6.59 inci dan sudah mendukung refresh rate 144 Hz.

Layar ini memiliki touch sampling rate 270 Hz dengan latensi sentuhan 25 ms yang mendukung gambar 10-bit HDR. Nah, tepat di bagian atasnya, bertengger kamera selfie tunggal beresolusi 24 MP.

Sementara di bagian punggunya, terdapat desain log ‘ROG’ yang khas dengan hiasan lampu RGB warna-warni yang sangat apik.

Masih di sisi yang sama, ada tiga buah lensa kamera yang disusun secara horizontal. Ketiga kamera terdiri dari sensor utama 64 MP, ultrawide 13 MP dan macro 5 MP.

Untuk urusan catu daya, ROG Phone 3 dianugerahi baterai berkapasitas 6.000 mAh dengan dual port charger beserta dukungan teknologi fast charging 30 watt. Sistem operasinya sendiri berjalan di antarmuka ROG UI berbasis Android 10.

Guna meningkatkan pengalaman gaming pengguna, Asus kembali dengan fitur-fitur andalan yang terdiri dari Air Trigger 3 yang menyediakan tombol tambahan dan sistem pendingin Multilayer Game Cool System untuk pendinginan yang lebih efisien.

Tak ketinggalan, Asus juga turut menyertakan aksesori tambahan Aeroactive Cooler 3 dan Aero Case. Case ini tersedia dalam dua varian warna, yakni Neon Case dan Lighting Armor Case.

Sementara AeroActive Cooler 3 merupakan clip yang disertai dengan kipas eskternal yang berfungsi untuk mempertahankan suhu ROG Phone 3 agar tetap dingin. Aksesori tersebut juga dilengkapi dengan lubang audio jack 3.55 mm.

Menyoal harga, Asus membanderol ROG Phone 3 versi RAM 8/128 GB seharga Rp9.999.000. Sedangkan untuk varian RAM 12/256 GB dijual dengan harga Rp14.999.000.

BACA JUGA: Pre Order Asus ROG Phone 3 di Indonesia Sudah Dibuka

Kedua varian tersebut sudah bisa didapatkan mulai hari ini, Jumat (25/9/2020) di Asus Store seluruh Indonesia dan mitra e-commerce Asus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,260PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan