22.9 C
Ciamis
Beranda Teknologi Aplikasi 6 Aplikasi Belajar Bahasa Thailand Gratis di Smartphone

6 Aplikasi Belajar Bahasa Thailand Gratis di Smartphone

Ingin bisa berbahasa Thailand? Jika iya, kamu bisa menggunakan aplikasi belajar bahasa Thailand untuk menunjang proses pembelajaran.

Banyak orang yang ingin bisa berbahasa Thailand karena beragam alasan, salah satunya mungkin saat mereka hendak berlibur ke Thailand namun tidak bisa bahasa Thailand sedikit pun.

Dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi di zaman sekarang ini, kamu bisa belajar bahasa Thailand dengan mudah lho, bahkan tanpa perlu melakukan les privat.

Ya, pasalnya terdapat beragam apk yang bisa digunakan untuk belajar bahasa Thailand. Tentunya aplikasi-aplikasi tersebut hanya perlu kita install di smartphone.

Dengan menggunakan aplikasi-aplikais tersebut kalian bisa mengenal beragam kosa kata dan frasa yang kerap digunakan di Thailand.

Jangan khawatir jika hingga saat ini kamu masih belum mengetahui apa saja aplikasi, karena Rancah Post bakal membahasnya di artikel kali ini.

Rekomendasi Aplikasi Belajar Bahasa Thailand Terbaik

Untuk lebih jelasnya, berikut di bawah ini nama-nama apk belajar bahasa Thailand beserta keunggulannya. Mari kita simak pembahasannya!

Learn Thai – Phrasebook

Learn Thai – Phrasebook
Learn Thai – Phrasebook. (IST)

Pertama ada aplikasi Learn Thai – Phrasebook. Aplikasi ini sangat pas digunakan oleh mereka yang masih pemula atau dalam tahap pengenalan.

Aplikasi ini memberikan materi berupa kosa kata yang melimpat dilengkapi denga tema yang berbeda pada setiap tingkatan yang telah dicapai pengguna.

Terdapat pula fitur audio untuk memudahkan pengguna mengetahui mengenai cara pengucapan dari masing-masing kata yang sedang dipelajari.

Uniknya, Learn Thai – Phrasebook juga menyediakan materi tentang ungkapan dalam Bahasa Thailand lho!

Nemo Bahasa Thailand – Aplikasi Belajar Bahasa Thailand Online

Nemo Bahasa Thailand Aplikasi Belajar Bahasa Thailand Online
Nemo Bahasa Thailand. (IST)

Selanjutnya ada Nemo Bahasa Thailand yang telah diunduh lebih dari 100 ribu pengguna di Google Play Store.

Dengan menggunakan aplikasi ini, penggunanya akan difokuskan belajar dengan metode listening.

Mereka dapat mendengarkan setiap pengucapakan yang diputar lewat audio yang disediakan. Aplikasi ini juga lebih fokus terhadap materi yang digunakan sehari-hari.

BACA JUGA: Aplikasi Belajar Bahasa Spanyol

Belajar Bahasa Thailand dengan Master Ling

Belajar Bahasa Thailand dengan Master Ling
Belajar Bahasa Thailand dengan Master Ling. (IST)

Belajar Bahasa Thailand dengan Master Ling sangat pas digunakan untuk belajar bahasa Thailand dengan mudah lewat smartphone.

Aplikasi buatan developer Simya Solutions Ltd. ini hadir dengan interface yang ramai bagi para penggunanya.

Aplikasi ini juga menyediakan beragam mini game yang menarik, seperti puzzle, kuis kata kartu flash dan lainnya dalam proses pembelajarannya.

Drops: Belajar Bahasa Thai secara Gratis

Drops Belajar Bahasa Thai secara Gratis
Drops Belajar Bahasa Thai secara Gratis. (IST)

Drops: Belajar Bahasa Thai secara Gratis menawarkan proses pembelajaran yang menyenangkan dan membuatmu nyaman menggunakannya.

Aplikasi belajar bahasa Thailand untuk pemula ini menargetkan 5 menit belajar setiap harinya. Dengan belajar setiap hari, kamu pun tentu akan mudah mengingat apa yang dipelajari.

Tak hanya itu saja, aplikasi ini juga dibekali dengan visual yang menarik di setiap katanya, kamu pun bakal mudah mengingat kosakata bahasa Thailand.

Belajar Bahasa Thai – Aplikasi Belajar Bahasa Thailand

Belajar Bahasa Thai – Buku Ungkapan Penerjemah
Belajar Bahasa Thai – Buku Ungkapan / Penerjemah. (IST)

Belajar Bahasa Thai – Buku Ungkapan / Penerjemah recommended digunakan. Pasalnya, kalian dapat bertemu dengan nati asli dari Thailand untuk belajar tentang materi bicara dan mendengarkan.

Dengan metode tersebut, proses belajar akan berlangsung menyenangkan. Belajar Bahasa Thai juga bisa digunakan sebagai aplikasi penerjamah bahasa lain ke bahasa Thailand.

Belajar Bahasa Thai – 15.000 Kata

Belajar Bahasa Thai – 15.000 Kata – FunEasyLearn
Belajar Bahasa Thai – 15.000 Kata. (IST)

Seperti namanya, aplikasi belajar bahasa Thailand yang bisa diakses offline ini mempunyai kosakata dan kalimat yang sangat lengkap hingga mencapai 15.000 kata.

Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk membaca kata atau kalimat, mengucapkan dengan benar, terhubung dengan ilustrasi, audio, menulis, speech, dan lainnya. Menarik bukan?

BACA JUGA: Aplikasi Belajar Bahasa Arab

Itu dia, 6 rekomendasi aplikasi belajar bahasa Thailand di HP Android yang bisa kalian gunakan. Semoga bermanfaat.

Stay Connected

105,264FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here