Minggu, 5 Juli 2020
Beranda Teknologi Aplikasi Aplikasi Translate Bahasa di Android Terbaik

Aplikasi Translate Bahasa di Android Terbaik

RANCAH POST – Saat traveling, ngerjain tugas atau mencari quote keren untuk caption posting, kamu tak usah lagi membawa kamus yang teba banget. Pasalnya kini tersedia aplikasi translate bahasa yang bisa kamu gunakan di Android.

Hadirnya aplikasi penerjemah di smartphone dalam bentuk aplikasi ini tentu sangatlah berguna untuk para penggunanya. Karena dengan aplikasi tersebut semua orang tak perlu membawa kamus kemana-mana lagi.

Saat ini aplikasi untuk menerjamahkan bahasa itu pun kebanyakan telah dilengkapi dengan fitur-fitur yang canggih dan juga handal, salah satunya yakni fitur voice translate yang memungkinkan kamu untuk menerjemahkan bahasa melalui suara.

Nah, jika kamu ternyata tengah membutuhkan aplikasi translate atau penerjemah bahasa di Android yang paling bagus dan akurat, berikut ini ada beberapa aplikasi yang kaya akan fiturnya antara lain:

Aplikasi Translate Bahasa Android Terbaik

Google Translate

Aplikasi translate bahasa Google Translate
 

Aplikasi penerjemah yang pertama ialah Google Translate. Terintegrasi dengan aplikasi yang lainnya seperti WhatsApp, Facebook Messenger, Evernote, Google Chrome, dan Feedly, Google Translate merupakan salah satu aplikasi terjemahan multifungsi yang mendukung 90 bahasa.

Menariknya, Google Translate ini tak hanya mendukung terjemahan teks saja, namun suara dan juga foto sehingga akan lebih memudahkan para penggunanya untuk mengetahui arti penunjuk jalan atau menu makanan di sebuah negara.

Microsoft Translator

Aplikasi translate bahasa Microsoft Translator
 

Alternatif lain untuk aplikasi translate bahasa lainnya ialah Microsoft Translator. Hadir dengan tampilan UI yang lebih modern jika dibandingkan dengan Google Translate.
Pasalnya, aplikasi ini mendukung 42 bahasa di mana setiap paket bahasa bisa kamu download secara terpisah untuk digunakan offline.

Pada saat pertama kali membuka aplikasi ini, kamu juga akan diberikan tombol yang berguna untuk bisa mengakses speech detection translation, keyboard translation, atau two-way translation sehingga semakin cepat.

Translate Voice – Translator

Aplikasi translate bahasa Translate Voice Translator
 

Sesuai dengan namanya, aplikasi terjemahan yang satu ini bekerja khusus dengan memanfaatkan suara. Dengan aplikasi ini, maka kamu yang berada di situasi sulit untuk mengetik di smartphone bisa memanpfatkannya.

Kamu hanya cukup mengucapkan sebuah kalimat dan memutarnya dengan keras dengan lawan bicara. Aplikasi yang satu ini sangatlah praktis sehingga menjadikanmu mudah dalam menggunakannya.

Easy Language Translator

Aplikasi translate bahasa Easy Language Translator
 

Untukmu yang ingin aplikasi translate bahasa dengan UI yang simpel, cocok banget nih aplikasi bernama Easy Language Translate untuk kamu gunakan.

Aplikasi translate bahasa kali ini bisa digunakan untuk semua kalangan, hadir dan mendukung fungsi teks dan suara, dilengkapi dengan pengaturan font yang dapat kamu atur sesuka hati dengan fitur kamus, fonetik, dan koreksi bahasa.

PONS

Aplikasi translate bahasa PONS
 

Selanjutnya ada aplikasi PONS yang dengan kemampuannya dalam mendeskripsikan kata-kata secara mendalam, memungkinkan kamu dapat melihat beberapa arti dalam satu kosa kata dengan tampilan yang sederhana.

Dengan aplikasi ini pula tentunya kamu yang sedang nulis artikel bahasa asing dapat lebih mudah dalam mengerjakannya, sekaligus bisa juga menggantikan fungsi kamus konvensional.

iTranslate

Aplikasi translate bahasa iTranslate
 

Serupa dengan Microsoft Translator, aplikasi penerjemah bahasa satu ini mempunyai interface berwarna biru ini juga mempunyai fitur dan konjungsi sehingga kamu tak sekedar menerjemahkan bahasa saja, namun juga mempelajarinya secara mendalam.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Terlengkap di Android dan iOS

Sempat menjadi salah satu aplikasi terbaik di App Store di tahun 2015 serta sudah di unduh oleh lebih dari 50 juta pengguna dan mendapatkan 100 ribu ulasan, aplikasi terjemahan bahasa yang satu ini sudah tak usah diragukan lagi keakuratannya ya, guys.

Itu dia beberapa rekomendasi aplikasi translate bahasa terbaik di Android. Semoga dengan menggunakan aplikasi di atas bisa memudahkan kamu dalam menerjamahkan bahasa ya, guys!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,395FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan