24.6 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Infinix Siapkan Zero 8i, Ini Tanggal Peluncurannya

Infinix Siapkan Zero 8i, Ini Tanggal Peluncurannya

RANCAH POST – Infinix merupakan salah satu perusahaan pengembang smartphone yang kepopulerannya tengah naik daun di Indonesia, kini perusahaan yang berkantor pusat di Hongkong tersebut dilaporkan bakal segera merilis Infinix Zero 8i dalam waktu dekat.

Ya, Infinix Zero 8i bakal dirilis oleh perusahaan pada tanggal 3 Desember 2020 tapi bukan di Indonesia, melainkan di India.

Kabar kehadiran ponsel ini datang dari postingan akun Twitter @InfinixIndia. Selain membocorkan tanggal peluncurannya, akun tersebut juga turut membocorkan sedikit spesifikasi yang akan dibawa oleh suksesor dari Infinix Zero 8 ini.

Berdasarkan bocoran yang dihimpun Rancah Post dari akun Twitter @InfinixIndia, Zero 8i disebut bakal diperkuat oleh chipset Helio G90T yang dipandankan dengan RAM 8 GB serta media penyimpanan internal 128 GB.

Fitur utama yang akan ditawarkan oleh ponsel ini adalah pengaturan empat kamera belakang dengan sensor utama 48 MP serta kamera selfie ganda yang memiliki konfigurasi 16 MP + 8 MP.

Selain itu, perangkat ini juga disebutkan bakal mengemas layar IPS LCD 6.85 inci beresolusi FHD+ dengan refresh rate 90 Hz dan ouch sampling rate 180 Hz.

Zero 8i akan menjalankan sistem operasi Android 10 berselimut XOS 7. Ada dua varian warna yang disediakan, yakni Black Diamond, Silver Diamond dan Green Diamond.

Spesifikasi pendukung lainnya mencakup dukungan Dual SIM 4G LTE, WiFi, GPS, fingerprint dan jack audio 3.5 mm.

BACA JUGA: Ini Spesifikasi dan Harga Resmi Infinix Note 8 di Indonesia

Kapasitas baterainya sendiri masih belum diketahui. Namun ponsel ini diduga akan dipasangi banderol harga 1.599 Rupee (Rp 3,1 juta). Belum ada kepastian apakah Infinix akan turut membawa ponsel ini ke pasar Indonesia atau tidak.

Stay Connected

105,299FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here