Senin, November 30, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Ini Spesifikasi dan Harga Resmi Infinix Note 8 di Indonesia

Ini Spesifikasi dan Harga Resmi Infinix Note 8 di Indonesia

RANCAH POST – Infinix merupakan salah satu brand smartphone yang popularitasnya tengah melambung tinggi di Indonesia, kini perusahaan kembali meluncurkan ponsel andalan terbarunya, yaitu Infinix Note 8. Lantas berapa harga Infinix Note 8 di Tanah Air?

Ponsel ini hadir dengan membawa spesifikasi mumpuni. Pasalnya, Infinix Note 8 memang ditujukan untuk menyasar kalangan para pecinta game mobile.

Ya, perusahaan mempersenjatainya dengan prosesor Helio G80 yang merupakan chipset besutan MediTek yang juga didukung teknologi HyperEngine Game.

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh chipset MediaTek Helio G80 adalah kemampuan untuk mendeteksi koneksi internet yang secara otomatis akan berpindah jaringan ke WiFi.

Tak melulu mengedepan soal peforma, ponsel ini juga diklaim mampu memberikan pengalaman gaming yang lebih optimal berkat layar IPS LCD 6.95 inci dengan resolusi 720 x 1.640 piksel dan sudah dilapisi oleh kaca pelindung Gorilla Glass.

Layar Infinix Note 8 sendiri dihiasi oleh dual punch hole yang memuat kamera selfie 16 MP dan kamera depth sensor 2 MP.

Tak ketinggalan, Infinix juga membekali ponsel barunya ini dengan baterai gambot berkapasitas 5.200 mAh, serta dukungan dual speaker sebagai pelengkap pengalaman gaming yang lebih seru.

Sementara untuk urusan fotografi, terdapat empat buah lensa kamera di bagian punggungnya yang disusun dalam modul persegi panjang.

Keempat kamera tersebut terdiri dari sensor utama 64 MP dengan Super Night Shot, macro 2 MP, depth sensor 2 MP dan 2 MP AI Lens.

Hadir dalam dua varian RAM dan kapasitas memori penyimpanan internal, yakni RAM 6/64 GB dan 6/128 GB. Harga Infinix Note 8 paling murah ditawarkan di angka Rp1.999.000 untuk varian RAM 6/64 GB.

Sedangkan untuk model tertinggi RAM 6 GB + memori internal 128 GB dipasangi banderol harga sebesar Rp2.349.000.

BACA JUGA: Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 10

Bagi konsumen Indonesia yang tertarik untuk memiliki ponsel ini harus sedikit bersabar, pasalnya Infinix Note 8 baru akan dipasarkan pertama kali pada tanggal 11 November 2020 secara eksklusif di platform e-commerce Lazada Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here