24.6 C
Ciamis
Beranda Teknologi Aplikasi 6 Aplikasi Penghilang Watermark di Foto dan Video

6 Aplikasi Penghilang Watermark di Foto dan Video

Ingin menghilangkan watermark pada foto tapi tidak tahu caranya? Tenang saja, kini hadir aplikasi penghilang watermark pada foto dan video yang bisa kalian gunakan dengan mudah.

Watermark atau tanda air ini biasanya sering kita temui pada sejumlah karya bisa foto atau video. Biasanya penggunaan watermark itu agar karya mereka tak mudah ‘dicomot’ orang.

Selain itu, watermark juga kerap kita lihat pada aplikasi edit video. Setelah kita mengedit, sejumlah aplikasi akan meninggalkan watermark pada hasil editingmu.

Bagi beberapa orang, hal tersebut bukan menjadi suatu masalah, namun bagi sebagiannya lagi adanya watermark itu cukup mengganggu.

Kamu bisa menghilangkan watermark asalkan berlanggan pada aplikasi tersebut. Selain itu, kini kamu bisa menghilangkan watermark dengan menggunakan aplikasi penghapus watermark, lho!

Daftar Aplikasi Penghilang Watermark Terbaik

Berikut di bawah ini Rancah Post telah merangkum beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk menghapus watermark dengan cara yang mudah.

Watermark Manager

Watermark Manager
Watermark Manager. (IST)

Aplikasi pertama yang bisa kalian gunakan untuk menghilangkan tanda air pada gambar dan video adalah Watermark Manager.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian bisa menghilangkan watermark pada foto dan video dengan mudah.

Tidak hanya menghapus, Watermark Manager juga memiliki kegunaan untuk menambahkan watermark sendiri. Komplit banget, kan?

Remove Unwanted Object – Aplikasi Penghilang Watermark Gratis

Remove Unwanted Object Aplikasi Penghilang Watermark Gratis
Remove Unwanted Object. (IST)

Selanjutnya ada Remove Unwanted Object. Aplikasi ini dapat digunakan untuk menghilangkan atau menghapus objek foto yang tak kalian inginkan.

Hal tersebut meliputi logo di foto, watermark dari gambar, dan objek-objek lain yang menurutmu dapat mengganggu keindahan foto.

Terdapat pula fitur-fitur lain yang menarik digunakan. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Google Play Store smartphone kalian.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Gratis

Unwanted Object Remover

Unwanted Object Remover
Unwanted Object Remover. (IST)

Aplikasi buatan Pixel Retouch Studio ini dapat kalian gunakan untuk menghapus beragam objek yang kalian kehendaki pada sebuah foto.

Khusus untuk penghapus watermark, Unwanted Object Remover memiliki fitur Photo Stamp Remover. Selain watermak, kalian juga bisa menghilangkan benda yang ada pada foto.

Video Eraser – Aplikasi Penghilang Watermark di Android

Video Eraser Aplikasi Penghilang Watermark di Android
Video Eraser. (IST)

Sama seperti aplikasi sebelumnya, Video Eraser juga bisa kalian gunakan untuk menghapus watermark pada gambar atau video yang kalian inginkan.

Namun tidak hanya menghapus watermark, aplikasi ini juga mampu menghapus logo dan background pada gambar dan video.

Fitur-fitur lain yang bisa kalian gunakan di Video Eraser adalah pemangkasan atau pengambilan video dan juga bisa menambahkan tanda air, teks, hingga logo.

Remove Logo From Video

Remove Logo From Video
Remove Logo From Video. (IST)

Masih dengan aplikasi penghilang watermark, Remove Logo From Video bisa membantumu menghapus logo-logo yang merasa kurang pas atau mengganggu pada video.

Menariknya, aplikasi ini juga bisa membuat video baru denggan mudah. Tak heran jika aplikasi ini telah banyak digunakan orang-orang.

Video Photo Watermark: Add & Remove

Video Photo Watermark Add Remove
Video Photo Watermark: Add & Remove. (IST)

Rekomendasi aplikasi terakhir yang bisa diinstall di smartphone Android untuk menghilangkan watermark adalah Video Photo Watermark: Add & Remove.

Seperti namanya, aplikasi ini dapat kalian gunakan untuk menghapus sekaligus menambahkan watermark atau tanda air pada gambar dan video dengan mudah.

Ya, karena aplikasi dengan dilengkapi fitur-fitur penambahan tanda air pada foto dan video, menghapus tanda air pada foto dan video, dan lainnya.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Watermark untuk Foto dan Video

Nah, itulah beberapa rekomendasi aplikasi penghilangkan watermark foto dan video yang bisa kalian gunakan di smartphone Android. Silahkan pilih aplikasi yang menurutmu tepat! Semoga bermanfaat.

Stay Connected

105,282FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here