Kamis, 29 Oktober 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Infinix Hot 10 Melenggang di India, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Infinix Hot 10 Melenggang di India, Ini Spesifikasi Lengkapnya

RANCAH POST – Infinix Mobile dilaporkan telah merilis ponsel baru penerus dari Infinix Hot 9 yang dijuluki sebagai Infinix Hot 10 di India.

Masuk ke dalam kategori kelas menengah, perusahaan mematok harga Infinix Hot 10 seharga 9.999 Rupee atau setara Rp1,9 juta. Fitur unggulan yang paling ditonjolkannya adalah layar FullView seluas 6.78 inci.

Seperti kebanyakan ponsel keluaran terbaru, ponsel ini juga memiliki lubang kamera alias punch hole yang diletakan di sudut kiri atas layar sebagai tempat bersemayamnya sensor berkekuatan 8 MP sebagai penunjang aktivitas selfie dan panggilan video penggunanya.

Namun sayang, resolusi layar yang dimilikinya itu bukan FHD+ melainkan masih HD+ alias 720p.

Untuk urusan performa, Infinix mempersenjatai ponsel barunya ini dengan prosesor MediaTek Helio G70 yang berpasangan dengan RAM sebesar 6 GB serta media penyimpanan berkapasitas 128 GB.

Menariknya, meskipun kapasitas penyimpanannya bisa dibilang lebih dari cukup, Infinix masih menyisipkan slot kartu microSD.

Di sektor fotografi, ponsel ini menawarkan konfigurasi empat kamera belakang yang terdiri dari sensor utama 16 MP yang ditemani lensa macro 2 MP, depth sensor 2 MP dan satu buah lensa kamera low light.

Kapasitas baterainya pun terbilang sangat besar, yakni 5.200 mAh dan sudah di dukungan fitur pengisian cepat 18W.

Ponsel ini berjalan di antarmuka XOS 7.0 berbasis Android 10 yang tersedia dalam pilihan warna Moonlight Jade, Obsidian Black, Amber Red, dan Ocean Wave.

BACA JUGA: Varian Baru Infinix Zero 8 Tawarkan Kemampuan Gaming Lebih Kuat

Sejauh ini belum ada informasi terkait ketersediaanya di pasar lain termasuk Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,260PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan