Beranda Info Gadget Terbaru Varian Baru Infinix Zero 8 Tawarkan Kemampuan Gaming Lebih Kuat

Varian Baru Infinix Zero 8 Tawarkan Kemampuan Gaming Lebih Kuat

0
Varian baru Infinix Zero 8 Silver Diamond
Varian baru Infinix Zero 8 Silver Diamond. (IST/NET)

RANCAH POST – Smartphone flagship pabrikan Infinix, yakni Infinix Zero 8 hadir dalam varian baru dengan kelir Silver Diamond yang diklaim memiliki kemampuan gaming lebih kuat.

Ya, varian baru Infinix Zero 8 ini dilengkapi prosesor MediaTek Helio G90T yang dikombinasikan dengan mesin pengoptimal game canggih bernama Darwin 1.0.

Mesin pengoptimal Darwin 1.0 ini memiliki dukungan performa dan respon cepat dari segi layar hingga 90 Hz dan touch sampling rate 180 Hz. Peningkatan ini juga membuat tampilan layar Infinix Zero 8 mampu memproses gambar hingga 60fps. Selain itu, update ini juga menghadirkan performa dan respon yang cepat melibas gim-gim berat.

Hadir secara khusus untuk memanjakan para gamer Tanah Air, Infinix Zero 8 juga memiliki algoritma cerdas yang ditingkatkan untuk menyesuaikan frekuensi CPU dan GPU.

Sebelumnya, perusahaan telah meluncurkan Infinix Zero 8 pada 9 September lalu yang langsung ludes diserbu oleh pembeli di toko online Lazada Indonesia dengan jumlah lebih dari 15.000 unit. Varian baru Infinix Zero 8 ini akan mulai dijual pada tanggal 26 September 2020.

CEO Infinix Indonesia Bruno Li mengatakan bahwa ponsel ini tidak hanya membawa peningkatan performa, tapi juga memaksimalkan dari segi grafis dan respon cepat layar untuk memastikan pengguna bergerak cepat pada permainannya.

BACA JUGA: Harga dan Spesifikasi Infinix Zero 8 di Indonesia

“Mengingat game smartphone sendiri sudah begitu pesat perkembangannya sehingga ada kompetisi khusus game atau e-sport yang sudah menjadi peluang tersendiri untuk para pencinta game, mulai dari Mobile Legend hingga PUBG atau game-game lainnya. Infinix hadir membawa Zero 8 untuk mereka yang siap untuk menjadi yang pertama dalam permainannya,” kata Bruno sebagaimana dikutip Rancah Post dari Republika.co.id.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here