Selasa, 27 Oktober 2020
Beranda Hiburan Selebriti Irish Bella Melahirkan Seorang Bayi Laki-laki, Ammar Zoni Umumkan Namanya

Irish Bella Melahirkan Seorang Bayi Laki-laki, Ammar Zoni Umumkan Namanya

Berita Selebriti, RANCAH POST – Kebahagiaan tengah menyelimuti aktor Ammar Zoni. Pasalnya sang istri, Irish Bella telah melahirkan pada Jumat, 18 September 2020 kemarin di rumah Sakit Ibu dan Anak Bina Media Bintaro.

Kabar bahagia ini diketahui usai Irish dan Ammar membagikan beberapa potret kelahiran anak mereka di media sosial masing-masing.

Diketahui, Irish Bella melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki dengan berat bdan 3,4 kg dan panjang 48 sentimeter.

“Alhamdu Lillahi Robbil ‘Alamin ❤️

Terima kasih atas doa doa teman teman semua, operasi berjalan dengan lancar.. Anak kami sudah lahir jam 5:34 pagi, dengan berat 3,4kg dan panjang 48cm,” tulis akun Instagram @_irishbella_.

Proses kelahiran putra Irish Bella ini memang dipercepat dari jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya, yakni pada 23 September 2020.

Hal ini karena luka operasi caesar yang sebelumnya semakin menipis dan bisa berbahaya jika proses persalinan ditunggu sesuai jadwal awal.

“Bismillah …
Mohon doanya teman teman, hari ini aku dan baby Air udah masuk Rs @rsiabinamedika .. Yang seharusnya persalinan di jadwalin tanggal 23 ini terpaksa di percepat Dr @didodilmy karena kondisi luka operasi sesarku yang sebelumnya semakin menipis dan akan bahaya kalau persalinan ditunggu seperti jadwal awal. Bismillah…. Deg degan, gak sabar dan berserah ❤️,” tulis akun Instagram @_irishbella_.

Selain itu, melalui akun Instagram-nya, Ammar Zoni pun mengumumkan nama lengkap putranya yang diberi nama Air Rumi Akbar 1453

“Our Son, Air Rumi Akbar 1453 !!” tulis akun Instagram @ammarzoni.

Kelahiran putra Irish dan Ammar pun disambut bahagia oleh para netizen, rekan-rekan artis dan pastinya keluarga terkedat mereka.

Seperti diketahui, Irish Bella sempat kehilangan sepasang bayi kembar di bulan Oktober 2019 karena mengalami TTTS (Tin-to-Twin Transfusion Syndrome).

derrysulaiman, “❤️❤️❤️❤️❤️ RUMI ❤️❤️❤️❤️❤️ smg jd anak sholeh sukses dunia akhirat… aamiiin… mabrukkk 😎❤️😍”

sutaridewi, “baby air ganteng banget nak 😍😍, smg kamu nanti tumbuh menjadi anak yg soleh, amin 🙏”

BACA JUGA: Bayi Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni Meninggal Dunia, Netizen Ikut Berduka Cita

maslihah.i, “Congratulitions Aish,smg baby air kelak menjadi anak yg sholeh aamiin yaa Allah yaa rabbal a’lamiin 🙏🙏”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan