Minggu, 31 Mei 2020
Beranda Hiburan Selebriti Bayi Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni Meninggal Dunia, Netizen Ikut Berduka...

Bayi Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni Meninggal Dunia, Netizen Ikut Berduka Cita

Berita Selebriti, RANCAH POST – Kabar duka datang dari artis peran Irish Bella. Bayi kembar yang dikandungnya dikabarkan meninggal dunia pada Minggu 6 Oktober 2019.

Berdasarkan informasi dari manajer Irish Bella, DZ, bayi kembar dalam kandungan Irish Bella ini meninggal pada usia sekitar 25 atau 26 minggu.

DZ juga mengatakan jika kondisi Bella pada saat ini baik-baik saja meski dirinya merasa sangat terpukul dan sedih atas meninggalnya buah hati yang ia kandung.

Bella juga belum bisa ditemui oleh orang selain keluarga dan kerabat. Hal itu karena ia harus istirahat total usai menjalani operasi. Diketahui juga, dalam seminggu ini Irish telah menjalani perawatan atas anjuran dari dokter.

Kendati demikian, DZ belum bisa menjelaskan apa yang menajdi penyebab kematian calon buah hari Ammar Zoni dan Irish Bella.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Ammar Zoni nampak sedang memakamkan sedniri bayi kembarnya sampai ke liang lahad.

Namun, sang istri tak nampak di sana karena masih dalam perawatan media di rumah sakit. Terlihat dalam video tersebut, Ammar Zoni tak bisa menyembunyikan raut wajah kesedihannya.

Ammar Zoni pun turun ke liang lahad untuk mengantarkan kedua anaknya yang diberi nama Alona Aisyah Bella Akbar dan Alora Khadijah Bella Akbar ke tempat peristirahatan terkahirnya.

Warganet berbondong-bondong turut berduka cita atas meninggalnya bayi kembar Ammar Zoni dan Irish Bella. Warganet juga mendoakan agar mereka bisa diberi kesabaran dan ketabahan menghadapi semua ini.

rina_apriani6, “Langsung netes air mata ini😭😭😭😭,, semoga ammar dan irish diberi kesabaran dan ketabahan..”

gayuh_kinkeenkan, “Innaillahi wa innaillahi rajiun, surga menantimu nak. Smoga kedua orang tua diberikan kesabaran dan kekuatan 💝”

fu_coughonwp, “Innalillahi wa innailaihi rojiun… Ya allah turut berduka cita buat mbak ibel dan mas ammar. Yang sabar ya kalian, semoga digantikan Allah swt sama debay juga nanti. 😭😭😭”

Di lokasi pemakaman umum juga nampak keluarga dan warga sekitar yang turut hadir dan melihat prosesi pemakaman.

Sebelumnya, pada pertengahan bulan lalu Irish Bella memang sempat dirawat usai mengalami pendarahan dan kontraksi. Selain itu, Irish Bela juga sempat mengalami kaki bengkak hingga indikasi infeksi.

BACA JUGA: Disebut Putus dengan Irish Bella karena Ammar Zoni, Begini Tanggapan Giorgino Abraham

Irish mengatakan dirinya merasakan perubahan fisik yang begitu signifikan hal itu lantaran adanya beberapa bagian tubuhnya yang mengalami pembengkakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,631FansSuka
1,821PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan